Sukses

Belum 3 Bulan, Anak Bungsu Arie Untung Senyum Diajak Naik Pesawat

Arie Untung mengajak anak ketiganya menaiki pesawat meskipun usianya belum tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung kini tengah berbahagia dengan anak ketiga, Mezbareta Yusuf Athalla, yang lahir pada 23 Agustus 2016 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Di usianya belum genap tiga bulan, Arie sudah mengajak mengajak Athalla merasakan pengalaman baru.

Seperti terlihat di akun Instagram @ariekuntung, suami Fenita Jayanti itu mengajak anaknya tersebut untuk ikut menaiki pesawat terbang. Arie Untung mengunggah sebuah video dan sebuah foto untuk memperlihatkannya kepada para netizen.

Dalam sebuah video, tampak Arie dan Fenita duduk berdampingan. Fenita sendiri terlihat tengah menggendong Athalla. "Yeaaay.. PERTAMA KALI @baby_athalla NAIK PESAWAT.. pake atribut penenang dulu ya headphone duuh sampe yg kecil pada gak sabar ngerasain serunya #clubmedbali...," tulis Arie sebagai keterangan video.

Uniknya, Athalla yang usianya belum genap tiga bulan, malah menjadi "korban" tingkah kedua orangtuanya. Athalla yang sedang tertidur, tak hanya dipakaikan headphone. Ia juga diberi kumis palsu yang menempel di empengnya.

Beberapa netizen tampak geli melihat video Athalla saat memakai empeng berkumis dari orangtuanya. "Empengnya lucu banget,,,, anteng banget lagi,,,😁😁😁," ujar pemilik akun @khanza_yulianah.

Arie Untung bersama anak ketiga, Mezbareta Yusuf Athalla. (Instagram - @ariekuntung)

Sementara di unggahan fotonya, Athalla terlihat sedang terbangun dari tidur dan berada di pangkuan Arie Untung. Pandangannya mengarah ke kamera dan ia tampak tersenyum kompak dengan sang ayah. "My "emoji smiling" face ini happy bgt terbang pertama kali.... Senyuman lengkap di insta story nyaa..," tulis Arie sebagai keterangan foto.

Dari tagar yang digunakan di kedua unggahannya, terlihat bahwa Arie Untung dan keluarganya hendak berlibur dengan mengikuti tur di Bali. Dalam videonya, terlihat juga anak pertama dan kedua Arie, Gavin dan Mikhaila, duduk di kursi yang berseberangan di sebelah kiri ibu mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini