Sukses

Sutradara Headshot Takut Julie Estelle Kapok Main Filmnya

Sejak awal Julie Estelle memang diincar sutradara Headshot untuk memerankan karakter Rika.

Liputan6.com, Jakarta Headshot, film laga garapan duo sutradara Mo Brothers, memasang Iko Uwais dan Chelsea Islan sebagai pemeran utama. Ada pula nama Julie Estelle dalam deretan pemain pendukung.

Setengah 'nyawa' dari Mo Brothers, Kimo Stamboel, menyebut bahwa sejak awal Julie Estelle memang diincar untuk memerankan Rika, karakter perempuan pembunuh yang merupakan anak angkat ketua gangster dalam Headshot.

Kunjungan pemain dan sutradara film Headshot ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Jumat (11/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Karakter yang didesain oleh Timo ini memang has to be Julie Estelle," ujar Kimo saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Tak hanya karena Julie telah memiliki kemampuan, Kimo menyebut mereka juga sebelumnya pernah bekerja sama di film lain.

Pada tahun 2008, mereka pernah terlibat produksi film Rumah Dara atau Macabre, yang tayang setahun kemudian. Tak hanya di Indonesia, film ini juga ditayangkan di sejumlah festival internasional di luar negeri.

Nah, justru karena pernah bekerja sama dalam Rumah Dara, sempat ada satu kekhawatiran di pikiran sutradara ini. Yaitu, bahwa Julie enggan bermain film garapan mereka lagi. Timo mengaku, kondisi saat syuting Rumah Dara memang cukup 'brutal'. Salah satunya, syuting bisa berakhir pada dini hari tapi kembali dimulai pada pagi hari.

"Alhamdulillah dia mau ikut main lagi. Enggak kapok, enggak trauma sama Rumah Dara," ujar Kimo sambil tertawa.

Headshot

Sementara itu Julie Estelle yang duduk di samping Kimo menyebut alasan ia bersedia kerja sama lagi dengan Mo Brothers.

"Teamwork dengan Mo Bothers itu sangat kekeluargaan. Jadi capek seperti apa juga jadi tak berasa karena kita solid," kata Julie. Perasaan serupa juga dimiliki oleh Kimo. "Sama Julie chemistry kita sudah nyambung jadi direct-nya juga enak," ujar Kimo Stamboel.

Kunjungan pemain dan sutradara film Headshot ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Jumat (11/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Headshot yang dibuat oleh rumah produksi Screenplay Infinite Films ini, bercerita tentang seorang pria bernama Ishmael (Iko Uwais) yang ditemukan dengan luka tembak di kepalanya. Ishmael yang kehilangan memorinya, lantas dirawat oleh Ailin (Chelsea Islan), seorang dokter muda yang begitu tertarik dengan latar belakang pria tersebut. Ternyata Ishmael memiliki masa lalu kelam yang, akhirnya menyeret Ailin dalam bahaya.

Headshot, akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini