Sukses

Dukungan Maia Estianty untuk Angelina Sondakh dan Brotoseno

Menurut cerita Maia Estianty, Angelina Sondakh begitu tabah dan legowo dalam menghadapi semua permasalahan yang ada.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah itu sepertinya tepat menggambarkan kondisi Angelina Sondakh saat ini.

Sang kekasih, AKBP Brotoseno baru saja ditangkap jajaran Divisi Profesi dan Pengawasan (Propam) Polri, Selasa (15/11/2016) lalu. Ia diduga terlibat dugaan suap kasus cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.

 Angelina Sondakh dan Brotoseno (Liputan6.com)

Padahal selama Angie--sapaan akrab Angelina Sondakh-- berada di penjara, Brotoseno lah yang membantu segala urusannya. Termasuk mengasuh putra semata wayangnya, Keanu Jabbar Massaid, yang kini masih berusia 7 tahun.

Kejadian yang menimpa Angie dan Brotoseno ini rupanya menimbulkan keprihatinan dari Maia Estianty. Hari ini, Senin (21/11/2016), Maia diketahui mengunjungi Angelina Sondakh ke Rumah Tahanan Pondok Bambu untuk memberikan dukungan moral pada sahabat tercintanya itu.

"Mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu, ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu)," tulis artis 40 tahun itu di Instagramnya.

 Maia Estianty kembali kunjungi Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu [foto: instagram]

Maia Estianty juga bercerita, tidak ada kesedihan yang diperlihatkan Angie. Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu justru terlihat begitu tegar dan legowo menghadapi semua permasalahan yang menimpanya saat ini.

"Saya terharu dgn ketabahan hatinya : "Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan," cerita Maia.

 Angelina Sondakh dan Brotoseno (Liputan6.com)

Menurut Maia, semua masalah ini malah membuat Angelina Sondakh semakin religius. Bahkan ia yakin, sang putra, Keanu akan selalu dalam keadaan baik-baik saja.

"Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah. Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu" Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro !!!" katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno

  • Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani
    Maya Estianty adalah musisi yang juga merupakan mantan istri Ahmad Dhani

    Maia Estianty

Video Terkini