Sukses

Tampil di AMA 2016, Chrissy Teigen Tak Sengaja Pamer Miss V

Chrissy Teigen mengalami hal memalukan saat tampil di American Music Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta American Music Awards 2016 baru saja berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, 20 November 2016. Acara musik bergengsi di Amerika itu memberikan penghargaan kepada penyanyi dan musikus bergengsi di Negeri Paman Sam.

Ariana Grande menjadi Artist of the Year. American Music Awards 2016 juga menampilkan berbagai aksi menawan dari penyanyi ternama, termasuk John Legend dengan "Love Me Now".

Model Chrissy Teigan dan John Legend berpose di karpet merah American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Gaun hitam berisiko itu membuat Chrissy menarik perhatian saat berpose di karpet merah. (REUTERS/Danny Moloshok)

Meski bukan sebagai penyanyi, Chrissy Teigen muncul dalam American Music Awards 2016 untuk memberikan dukungan kepada suaminya, John Legend. Dengan percaya diri, Chrissy Teigen mengenakan dress hitam panjang.

Mengikuti tren, Chrissy Teigen memberikan potongan simetris di gaun hitamnya hingga ke bagian perut. Akhirnya, kaki jenjang dan indah Chrissy Teigen menjadi tontonan.

Saat melangkah dengan penuh percaya diri, Chrissy Teigen mengalami hal memalukan. Tanpa sengaja, belahan gaun Chrissy Teigen membuat Miss V-nya mengintip, diwartakan Mirror, Senin (21/11/2016).

Chrissy Teigen saat tampil di American Music Awards 2016 mengalami hal memalukan, bajunya tersingkap di red carpet (foto; Mirror)

Belahan panjang itu menyebabkan gaun tertiup angin, membuat Miss V Chrissy Teigen tertangkap kamera. Chrissy Teigen sempat menutupi Miss V-nya dengan tas tangan yang dibawanya. Tapi itu sama sekali tak membantu. 

Meski mengalami hal memalukan, Chrissy Teigen tetap tampil dengan percaya diri. Di red carpet, Chrissy Teigen sempat bergandengan tangan dengan John Legend.

Sementara itu, sang model seksi muncul di atas panggung AMA 2016 sebagai bintang tamu menjadi salah satu host. Chrissy Teigen mengumumkan penampilan suaminya untuk beraksi di AMA 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.