Sukses

Single Baru, Sheryl Sheinafia Libatkan Penggemar

Sebelumnya, Sheryl Sheinafia membuat kuis di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia tengah menjalani proses pengerjaan album terbaru yang direncanakan rilis di awal tahun 2017. Minggu (20/11/2016) Sheryl Sheinafia akhirnya merekam single terakhir untuk albumnya tersebut.

AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Uniknya, Sheryl Sheinafia mengajak penggemar untuk ikut menyumbangkan suara di single tersebut.

"Jadi di track yang terakhir ini Sheryl melibatkan fanbase Sheryl untuk nyanyi bareng, dan aku juga pilih mereka berdasarkan alasan mereka di Instagram," ucap Sheryl Sheinafia di tengah proses rekaman single di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, Sheryl Sheinafia membuat kuis di Instagram. Kuis tersebut meminta para penggemar Sheryl memberikan alasan kenapa harus ikut proses rekaman tersebut.

Yang memberikan alasan terbaik akan dipilih oleh Sheryl untuk ikut dalam proses rekaman single yang berjudul "Krik Krik Krik". "Dan 50 orang yang memberi aku alasan terbaik, aku ajak mereka," kata Sheryl Sheinafia.

Dari 50 orang terpilih, sebagian di antara mereka tak memiliki kemampuan dasar bernyanyi. Namun rupanya, alasan tersebut juga yang membuat Sheryl Sheinafia mau mengajak mereka untuk ikut bersuara dalam single tersebut.

Penyanyi Sheryl Sheinafia berhasil meraih Pendatang Baru Paling InBox 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (19/10). Ini merupakan penghargaan perdana bagi Sheryl selama menjalani karier di industri hiburan Tanah Air. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Karena music is universal language menurut aku. Musik itu bisa menyatukan kita, walaupun kita berbeda. Meskipun memang passion mereka bukan di musik, atau mereka itu bukan penyanyi profesional, but everyone can sing. Dan aku percaya itu," ujar Sheryl Sheinafia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini