Ulang Tahun ke-35, Annisa Pohan Dapat Kado Manis dari Suami

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Nov 2016, 15:40 WIB
Diperbarui 21 Nov 2016, 15:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan, atau yang kini dikenal sebagai Annisa Yudhoyono, baru saja berulang tahun yang ke-35 pada Minggu (20/11/2016) kemarin. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini mendapat kejutan tak terduga dari sang suami.

Melihat unggahan terbaru Annisa Pohan di akun Instagram @annisayudhoyono, ia terlihat memamerkan sebuah video pendek. Di dalam videonya, tampak Agus Harimurti tengah menyanyikan lagu berjudul "Dia" untuk Annisa Pohan yang sedang berulang tahun.

Annisa Pohan, Almira Tunggadewi dan Agus Harimurti Yudhoyono

Video tersebut di-repost oleh Annisa Pohan dari akun Instagram suaminya, @agusyudhoyono. Kontan saja, melihat kado istimewa dari sang suami yang juga cagub DKI Jakarta, Annisa langsung meluapkan perasaan dalam keterangan video tersebut.

"Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu "Dia" oleh suami tercinta. Love you Papap!" tulis Annisa Pohan, Senin (21/11/2016), sambil me-mention akun @duniamanji milik pencipta lagu "Dia", Anji Manji.

 

Repost @agusyudhoyono Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu "Dia" oleh suami tercinta. Love you Papap! @duniamanji

A video posted by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Agus Harimurti sendiri di akun Instagram @agusyudhoyono turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya lewat keterangan video tersebut. "'Dia' @annisayudhoyono Mohon dimaafkan suaranya, yang penting niat dan keberaniannya yaa... 😅 Sekali lagi Happy Birthday Mum... 💙💙💙 PS: Thank you my lil bro @rifankalbuadi," ujar Agus.

Beberapa netizen memberikan komentar mengenai video tersebut dalam unggahan di akun Instagram Annisa Pohan. Salah satunya dari @evawahyudi231 misalnya yang mengatakan, "Sampe 😭😭😭 ...terharu... Happy born day Bu @annisayudhoyono ....semoga masih banyak lelaki macam Pak @agusyudhoyono...."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya