Sukses

Eddie Redmayne Tak Malu Naik Tranportasi Umum

Eddie Redmayne mengaku sangat senang menaiki kereta untuk berpergian.

Liputan6.com, London - Eddie Redmayne mungkin kini menjadi salah satu aktor terkenal dengan popularitas yang dimiliki. Apalagi, film terbarunya, Fantastic Beasts and Where To Find Themmeraih sukses besar dan semakin melambungkan namanya.

Meski kini menjadi aktor terkenal, Eddie Redmayne tak lantas mengubah gaya hidupnya. Buktinya, pria kelahiran 6 Januari 1982 ini tak malu dengan kebiasaannya menggunakan transportasi umum seperti kereta.

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.

"Ini benar-benar tidak masalah sama sekali. Bagaimana lagi Anda bisa berpergian di London? Seperti kita ketahui, lalu lintas begitu mengerikan," ujar Eddie Redmayne, seperti dikutip Contactmusic.

Namun, kini Eddy Redmayne tak bisa menikmati kereta seperti dulu. Seiring popularitasnya, ada saja orang yang mencuri-curi momen untuk mengambil gambar bintang film The Theory of Everything tersebut.

Eddie Redmayne saat menghadiri premiere Fantastic Beasts and Where to Find Them di London.

"Kau seperti, 'Oh, aku mengetahuinya. Tapi, tidak bisakah Anda meminta?' Tentu saja orang kemudian pergi," kata Eddie Redmayne. 

Kini, ayah satu orang putri itu mulai terbiasa dengan orang-orang yang berusaha mencuri-curi momen untuk mengambil foto darinya. "Pikiran Anda mulai pergi ke tempat yang aneh," ujar Eddie Redmayne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini