Sarwendah Ikut Komentari Perseteruan Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Oleh Fachrur Rozie pada 20 Nov 2016, 19:35 WIB
Diperbarui 20 Nov 2016, 19:35 WIB

Liputan6.com, Depok - Hubungan persahabatan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sedang tak harmonis. Luna Maya menganggap Ayu Ting Ting tak punya etika terkait urusan bisnis mereka berdua.

Saking kesalnya dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya sampai meng-unfollow akun Instagram dan nomor telepon pelantun Sambalado tersebut. 

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Melihat keadaan tersebut, Sarwendah sebagai sahabat dari kedua selebritas itu ikut berkomentar. "Kalau aku sih tetap berharap yang terbaik untuk mereka berdua," ujar Sarwendah, saat ditemui di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016).

Hanya saja, istri dari Ruben Onsu ini enggan berkomentar lebih jauh terkait keadaan yang dialami oleh Luna Maya dan Ayu Ting Ting. "Dua-duanya teman aku. Aku no comment, deh. Yang terbaik aja buat mereka berdua," tutur Sarwendah.

Selain dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting juga sebelumnya bermasalah dengan Jessica Iskandar. Sama seperti dengan Luna, dengan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting juga bermasalah karena urusan bisnis.

Luna Maya (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya