Sukses

Chelsea Olivia Sakit Tak Bisa Beri ASI, Bagaimana dengan Anaknya?

Chelsea Olivia telah menjalani operasi usus buntu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia telah menjalani operasi usus buntu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Sebelum dioperasi, Chelsea harus menerima suntik bius dari sang dokter bedah. Lantaran hal tersebut, dokter juga melarang Chelsea Olivia untuk memberikan ASI secara langsung kepada sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie.

Sumber: Instagram/ glennalinskie

"Dia kan disuntik, jadi enggak boleh ASI dulu selama 24 jam. Terus setelah operasi kan ada obat bius, antibiotik, dan lain-lain juga. Kalau kata dokter stop (ASI) dulu," ucap Glenn Alinskie, suami Chelsea Olivia ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, usai operasi.

Tak menerima asupa ASI selama satu hari penuh, bagaimana keadaan Nastusha Olivia Alinskie? "Nah untungnya selama ini Chelsea suka pompa. Jadi stoknya masih banyak lah. Satu kulkas masih ada. Aman," kata Glenn Alinskie.

Chelsea Olivia ditemani Glenn Alinskie dan buah hatinya saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Instagram/chelseaoliviaa)

Glenn Alinskie juga mengatakan, sang buah hati seolah mengerti kondisi ibunda yang harus dirawat. Tak ada tangis dari sang buah hati meski hanya mendapat ASI dari botol.

"Dia (anak) selama di sini selalu anteng. Dia bayi yang sangat pengertian. Selama di sini dia selalu baik, enggak rewel, gampang tidur. Biasanya dikasih botol susah, tapi sekarang dikasih botol langsung mau. Kemarin saya kasih botol juga sampai ketiduran. Kayak gitu itu sebelumnya enggak pernah," kata Glenn Alinskie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini