Sukses

Move On, Raisa Mulai Pamer Kemesraan dengan Hamish Daud

Setelah putus dari Keenan Pearce, Raisa sudah membuka hatinya untuk pria lain.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dikabarkan putus cinta dari Keenan Pearce, Raisa menjadi tertutup perihal hubungan asmaranya. Namun, belakangan tersiar kabar bahwa Raisa kini tengah menjalin kedekatan dengan aktor ganteng, Hamish Daud.

Kabar tersebut pun tampaknya tidak lagi menjadi isapan jempol belaka. Raisa bahkan sudah mulai berani memperlihatkan keintimannya dengan mantan kekasih Nadine Chandrawinata itu di media sosial.

 Raisa Andriana

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Penyanyi 26 tahun itu tepergok melontarkan komentar di salah satu unggahan Hamish Daud di Instagram.

Singkat cerita, Hamish mengunggah foto dirinya berpose tengah memancing di Pantai Kuta, Bali. Seperti diketahui, aktor 36 tahun itu memang seorang pecinta alam.

"Berselancar atau memancing.. tempat terbaik untuk nongkrong memang cuma laut #latepost," tulisnya di keterangan foto.

Tiba-tiba muncul komentar Raisa yang memuji salah satu bagian dari foto tersebut. "Blue looks good on ya," ungkapnya.

 Raisa dan Hamish Daud

Tak lama berselang, pelantun "Jatuh Hati" itu kembali menuliskan komentar berisi ledekan untuk Hamish. "Jgn pulang kalo blm dapet banyak ikan ok," katanya.

Beberapa waktu kemudian, Hamish Daud pun merespon komentar Raisa. "Banyak? Ikan teri aja ya @raisa6690," ujarnya.

Sikap saling balas komentar antara Raisa dan Hamish Daud pun sontak mengundang keramaian netizen. Dan tak sedikit dari mereka yang berharap keduanya untuk segera go-public.

 Raisa dan Hamish Daud

Apalagi Sabtu (19/11/2016) malam tadi, Raisa mengunggah sebuah kalimat kutipan yang kemudian di-tag ke Instagram Hamish Daud. "Beautiful surprise," tulisnya di keterangan foto.

Sementara itu, sang mantan, Keenan Pearce belakangan juga mulai terlihat semakin mesra dengan kekasih barunya yang diketahui seorang sutradara dan creative director bernama Gianni Fajri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini