Sukses

Baim Cilik, Kecil-kecil Suka Beramal

Pesinetron cilik itu sudah diperkenalkan dengan kegiatan amal sejak masih balita. Tapi, siapa sangka Baim doyan melihat permainan marawis.

Liputan6.com, Bekasi: Meski terbilang bocah, pesinetron cilik Ibrahim Khalil Alkatiri sudah diperkenalkan dengan kegiatan amal. Seperti yang terlihat akhir pekan lalu, Baim bersama Akbar, sang kakak, serta kedua orangtuanya mendatangi sebuah panti asuhan di Bekasi, Jawa Barat.

"Aim seneng banget, biar menghibur temen-temen," kata pemain sinetron Buku Harian Baim itu seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Sabtu (27/2). Tak hanya menyumbang bingkisan untuk anak-anak yatim piatu, tingkah polah bocah berusia bawah lima tahun atau balita yang menggemaskan itu juga membuat penghuni panti terhibur.

Tapi, ada kegiatan yang paling menarik bagi Baim. Yakni, permainan musik marawis. Baim pun terpesona melihat anak-anak panti asuhan memukul-mukul perkusi. "Itu tadi maen drum," ujarnya polos.

Ssst..., tapi ada rahasia kecil sebelum Baim dan Akbar mendatangi panti. Ternyata, keduanya tidak mandi. "Mereka mandi tisu basah," ujar sang ibu sambil terkekeh. "Tapi aku cuci muka sama sikat gigi kok," bela Akbar. Yang penting tetep cakep, ya Bar.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.