Sukses

Luna Maya Kapok Kerja Sama dengan Ayu Ting Ting?

Apalagi, Luna Maya dan Ayu Ting Ting telah berkawan cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya telah dikecewakan Ayu Ting Ting untuk urusan bisnis. Pedangdut berusia 24 tahun itu memang tidak menyalahi kontrak kerjasama. Hanya saja, Luna menilai Ayu tidak beretika, lantaran berencana merilis brand  miliknya sendiri sesaat setelah kontrak bisnis dengan brand Luna usai.

Sebagai penanam modal, Luna Maya mengaku mengalami kerugian yang cukup besar. Dengan pengalaman pahit seperti ini, apa Luna kapok bekerja sama dengan Ayu di kemudian hari?

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

"Enggak kapok. Cuma konsepnya diubah bukan mitra lagi tapi saya mengontrak seseorang. Tapi tergantung juga kalau orangnya paham visi dan misi siapa tahu bisa," kata Luna Maya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Selebritas serba bisa ini juga tidak menyesal bekerja sama dengan pelantun lagu "Sambalado" itu. Baginya, pengalaman pahit tersebut adalah satu momen pembelajaran bagi dirinya, juga Ayu Ting Ting sendiri.

"Enggak, biasa aja. Kenapa harus nyesel karena udah kejadian. Justru bagus saya belajar, dia belajar. Karena brand baju barunya nanti dia produksi sendiri, SMN (manajemen Ayu Ting Ting) enggak ikut-ikutan," Luna menjelaskan.

luna maya, (instagram)

Yang pasti, sebagai orang yang telah lama berteman baik, kekasih Reino Barack ini tidak menyangka, akhir kerja samanya dengan Ayu Ting Ting akan berakhir buruk.

"Ini di luar bayangan saya. Enggak kepikiran. Ayu itu orangnya baik, tapi entah kenapa ini begini. I don't know," kata Luna Maya mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.