Bintang Game of Thrones Akan Tampil di Star Wars Versi Han Solo

Oleh Godham Perdana pada 19 Nov 2016, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2016, 17:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Para penikmat serial televisi fenomenal Game of Thrones tentunya tak asing dengan sosok Daenerys Targaryen yang diperankan oleh aktris Emilia Clarke. Perannya yang begitu berpengaruh di dalam cerita, membuat sosoknya begitu digemari.

Emilia Clarke dalam serial Game of Thrones. (yukatan.com.mx)

Kini sang Khaleesi (julukan karakter yang diperankan Emilia), akan menyeberang menuju luar angkasa, karena baru saja dikabarkan bahwa ia akan bergabung ke jajaran bintang film Star Wars.

Seperti yang diberitakan Aceshowbiz, Disney lewat situs resmi Star Wars telah mengumumkan bahwa Emilia Clarke akan turut berakting di film Star Wars versi Han Solo. Tetapi belum dibeberkan peran apa yang akan dilakoninya.

 

@emilia_clarke is heading to a galaxy far, far away in the upcoming untitled Han Solo #StarWars movie.

A photo posted by Star Wars (@starwars) on

Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa peran tersebut diperebutkan oleh aktris seperti Tessa Thompson, Zoe Kravitz, dan Naomi Scott, sebelum akhirnya jatuh di tangan Emilia Clarke.

Artinya aktris 30 tahun itu akan bertandem dengan aktor Alden Ehrenreich yang akan memerankan Han Solo muda serta aktor sekaligus musikus Donald Glover yang akan memerankan sahabat Han Solo, Lando Calrissian.

Ceritanya akan berfokus bagaimana Han Solo menjadi pencuri dan penyelundup.

Star Wars versi Han Solo merupakan film spin-off kedua dari seri Star Wars, setelah Rogue One yang rilis akhir tahun ini. Film Han Solo disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller, serta penulis skenario dipegang oleh Lawrence Kasdan yang merupakan penulis skenario Star Wars terdahulu.

Rencananya film ini akan dirilis pada 2018 mendatang.