Sukses

Annisa Trihapsari Akui Punya Firasat Ayah Akan Meninggal

Sudah dua tahun ayah Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo melakukan cuci darah.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Trihapsari masih berduka. Artis 40 tahun itu belum siap ditinggal pergi sang ayah, Ajie Mulyo untuk selamanya. Penyakit ginjal dan jantung yang diderita Ajie Mulyo selama dua tahun terakhir sempat membuat Annisa Trihapsari was-was.

Istri Sultan Djorghi ini mengaku punya firasat tak enak. Terutama sejak sang ayah menjalani cuci darah.

Annisa Trihapsari bersama keluarga berfoto di makam sang ayah, Ajie Mulyo. (Instagram)

"Papa itu sudah cuci darah setahun setengah. Pasti suka ada pikiran (firasat) yang aneh-aneh. Tapi kami coba berpikir positif, kalau papa sehat," kata Annisa Trihapsari usai pemakaman sang ayah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Meski sedih, namun Annisa Trihapsari sedikit lega karena sempat kumpul bersama keluarga besarnya. Saat itu, ia Ajie Mulyo menyampaikan beberapa pesan terakhir sebelum mengembuskan napas terakhir.
‎
"Kami semua sempat kumpul, ada anak, menantu dan cucu. Papa berterima kasih saat itu, kami menangis karena kami tahu itu komunikasi terakhir sebelum dipasang alat. Di saat-saat terakhir, alhamdulillah papa masih bisa dituntun (ucapkan syahadat)," ujar pesinetron "Anak-Anak Manusia" itu.

Kenangan Annisa Trihapsari bersama almarhum ayah, Ajie Mulyo. (Instagram)

Terakhir, Annisa Trihapsari pun memanjatkan doa terbaik untuk sang ayah. "Doa terbaik buat papa selalu akan kami doakan di manapun kami berada nanti. Semoga papa diluaskan kuburnya dan dijauhkan dari siksa kubur," ucap Annisa Trihapsari. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini