Cerita Janda Elvis Presley yang Cinta Mati pada Sang Raja

Oleh Desika Pemita pada 19 Nov 2016, 11:20 WIB
Diperbarui 19 Nov 2016, 11:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta Priscilla, janda Elvis Presley, mengungkapkan kisah hidupnya setelah berpisah dari sang Raja Rock n Roll. Priscilla menikah dengan Elvis Presley saat ia masih berusia 21 tahun pada 1967 silam.

Saat diwawancara dalam sebuah acara, Priscilla mengakui bahwa hidup dan cintanya masih untuk Elvis. Priscilla juga menyebutkan, menjadi istri atau pasangan dari ikon budaya seperti Elvis menjadi impian bagi beberapa wanita.

Namun semua itu tak seindah kelihatannya. Priscilla dan Elvis Presley hanya mampu menjalani biduk rumah tangga mereka selama enam tahun. Meski Priscilla sempat dekat dengan pria lain setelah bercerai pada 1973, ia masih belum bisa melupakan Elvis Presley.

Foto Priscilla Presley yang diambil belum lama ini pada 2016 (E!Online)

"Saat aku menikah dengan Elvis Presley, aku masih belum mengenal diriku yang sesungguhnya. Saat itu, aku masih berusia 21 tahun. Aku memang mencintainya, sangat mencintainya," ungkap Priscilla dengan mata berkaca-kaca dalam sebuah tayangan video, diwartakan Foxnews, Jumat (18/11/2016).

"Aku mengikuti gaya hidupnya. Aku hidup untuk Elvis. Kau menjalankan hidupnya. Jujur saja, aku merasa aku tidak memiliki kehidupan. Kau kehilangan jati dirimu," tambah Priscilla.

"Masih teringat jelas dalam benakku, saat dia menggelar konser, aku mengikuti beberapa kursus untuk menjadi wanita yang hebat untuknya. Aku sadar wanita harus memiliki kehidupan. Kami akhirnya bercerai," sebut Priscilla.

Priscilla mengungkapkan kenyataan pahit bahwa dirinya masih sangat mencintai Elvis meski telah bercerai sekian lama. Bagi Priscilla, Elvis Presley adalah sosok pria terbaik dalam hidupnya.

Elvis dan Priscilla Presley bersama putri mereka, Lisa Marie Presley (foto: photobucket)

Priscilla berkata, "Aku bercerai bukan karena tidak mencintainya. Pernikahan kami memang singkat, tapi aku selalu mencintainya. Dia adalah cinta di dalam hidupku. Namun, ini memang jalan yang harus kami tempuh."

"Dia sangat sempurna sebagai manusia. Saat kau melihatnya di atas panggung, kau akan menyaksikan Elvis sebagai pria yang berbakat dan penuh karisma. Tapi, ada sisi lain mengenai Elvis yang membuatku terpana. Dia juga pria yang sensitif. Aku benci mengakuinya, tapi dia adalah pria yang sangat lembut dan perhatian. Dia peduli dengan orang lain," ujar Priscilla sambil berusaha menahan tangis.

Dari pernikahan itu, Priscilla dan Elvis Presley mendapatkan satu orang anak yang diberi nama Lisa-Marie yang lahir 1968. Priscilla mengaku sosok Elvis selalu melekat di dalam ingatannya. Meski berusaha melupakan, Priscilla tetap tak mampu melakukannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya