Sukses

Tak Hanya Song Joong Ki, Yoo Ah In Juga Terpesona Song Hye Kyo

Tak hanya Song Joong Ki saja yang terpesona dengan Song Hye Kyo, sahabat mereka, Yoo Ah In juga merasakan hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Yoo Ah In, aktor tampan yang juga dikenal sebagai sahabat Song Joong Ki ternyata terpesona dengan Song Hye Kyo. Padahal, Song Hye Kyo adalah artis yang dikabarkan dekat dengan Song Joong Ki, lawan mainnya dalam Descendants of the Sun.

Yoo Ah In mengaku kekagumannya terhadap sosok Song Hye Kyo hanya seperti seorang adik terhadap kakak. Dalam fanmeeting yang dihelat baru-baru ini di Tiongkok, Yoo Ah In mengungkapkan, ia memanggil Song Hye Kyo dengan `kakak`.

Yoo Ah In, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram)

Yoo Ah In juga menyebutkan, "aku sudah cukup lama mengenal Song Hye Kyo. Sejak awal, dia memang teman yang asyik. Akibatnya, aku jadi suka hang out bareng dia. Bahkan, hanya sekedar berkunjung ke rumahnya. Itu sangat mengasyikan."

Yoo Ah In juga sempat menjadi pemeran dalam Descendants of the Sun. Meski sebentar, Yoo Ah In senang bisa satu kayar dengan Song Hye Kyo. Di drama fenomenal itu, Yoo Ah In menjadi petugas bank yang mengurusi peminjaman Dr Kang Mo Yeon yang dimainkan Song Hye Kyo, diwartakan, Yibada, Jumat (18/11/2016).

"Song Hye Kyo memang orang yang suka berterus terang. Tampaknya peran sebagai Kang Mo Yeon itu persis seperti dirinya. Dia sangat keren. Aku kagum," tambah Yoo Ah In.

Yoo Ah In, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut-sebut sering menghabiskan waktu bersama. Foto yang beredar luas memperlihatkan hubungan mereka bertiga yang sangat dekat. Saat itu, Song Joong Ki baru saja mengadakan fan meeting di Tiongkok. Aktor ini menyempatkan diri untuk pergi makan malam dengan Yoo Ah In, Song Hye Kyo dan penggemar mereka.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Sementara, kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah menjadi rahasia umum. Song Joong Ki juga mengagumi sosok Song Hye Kyo.

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki menyebutkan, "Jujur saja, aku kagum melihat Song Hye Kyo yang melakukan adegan sulit di hampir semua episode. Aku tak tahan melihatnya menangis, membuatnya tampak sangat menderita," ujar Song Joong Ki saat diwawancarai The Korea Herald, baru-baru ini.

Song Joong Ki mengakui akting Song Hye Kyo membuatnya merinding. Chemistry antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun sangat kuat di depan kamera. Akhirnya, publik berpikir Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tengah berpacaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Yoo Ah-in adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan
    Yoo Ah-in adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan

    Yoo Ah In

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini