Sukses

AKBP Brotoseno Ditangkap Siapa yang Urus Anak Angelina Sondakh?

Sejak Angelina Sondakh ditangkap karena kasus korupsi, anak semata wayangnya selama ini diasuh AKBP Brotoseno.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok AKBP Brotoseno tidak bisa dipisahkan dari nama Angelina Sondakh. Karena itu pula, saat kasus hukum sedang membelitnya sekarang, perhatian publik pun tertuju pada Angie, Putri Indonesia 2001 yang juga mantan anggota DPR RI.

Seperti diketahui, Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) menangkap AKBP Brotoseno, Selasa (15/11/2016) malam lalu. Dari tangan bekas penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu, Propam mendapatkan barang bukti uang senilai Rp 3 miliar. Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan Brotoseno berstatus sebagai terperiksa karena dugaan pelanggaran kode etik.

Apa pun, peristiwa ini seperti membuka memori publik tentang Brotoseno dan Angelina Sondakh. Betapa tidak, di saat Angie sedang menjalani sisa masa hukumannya di LP Pondok Bambu, Jakarta Timur, Brotoseno juga harus menghadapi masalahnya sendiri.

Padahal selama ini, segala urusan di luar tembok penjara, Angie dibantu Brotoseno. Termasuk masalah anak semata wayangnya dari perkawinan dengan mendiang Adjie Massaid, Keanu Jabbar Massaid, yang kini berusia 7 tahun. Brotoseno yang mengasuh Keanu dan tinggal bersama si kecil di kediamannya.

 

 

 

Sudah Nikah Siri?

Menyusul status Angie sebagai terdakwa dalam kasus hukum korupsi pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas, Angie tak lagi bisa mengurus anak-anaknya.

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid, anak Adjie Massaid dari pernikahan bersama Reza Artamevia, kini dirawat oleh Reza dan keluarganya. Padahal, saat menikah dengan Adjie, delapan tahun lalu, Angie menjadi ibu sambung mereka.

Dalam sebuah kesempatan bertemu dengan Liputan6.com, beberapa waktu lalu, Brotoseno mengaku senang bisa merawat Keanu yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri.  Sebelum dekat dan menjadi kekasih Angie, pria berpembawaan kalem dan ramah itu, sudah pernah menikah dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Setelah bercerai, anak Brotoseno dari perkawinan pertamanya itu diasuh oleh mantan istri. Usianya nyaris sama dengan Keanu Massaid. Jadilah kini Brotoseno punya dua jagoan kecil yang kompak. 

Brotoseno mengenal Angie saat seleb yang juga mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu sedang menghadapi kasus korupsi empat tahun lalu.

Belakangan disebut-sebut hubungan mereka bukan lagi sebagai sepasang kekasih. Benarkah, Brotoseno adalah suami siri Angelina Sondakh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini