Sukses

Bella Shofie Senang Jadi Target Paparazi Lokal

Bella Shofie menganggap Indonesia tak kalah dengan Hollywood dalam hal paparazi.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang, beberapa selebritas tak sanggup dengan tekanan akibat popularitas. Mereka tak tahan menjadi target banyak pihak, termasuk media dan paparazi. Namun, ini berbeda dengan aktris Bella Shofie.

Diakuinya, kehadiran media, terutama paparazi, menjadi salah satu bagian dari kesenangannya. Pernyataan tersebut dituangkan sendiri oleh Bella Shofie melalui keterangan sebuah foto di akun Instagram @bellashofie5292.

Bella Shofie saat mengaku senang dengan paparazzi. (Instagram - @@bellashofie5292)

"Aku seneng deh Di Indonesia ini gak kalah sama Hollywood yang paparazzi selalu bertebaran dimanapun berada hahaha .. 📷🎥 Ooohh jangan sedih Indonesia juga lebiiihh hitz dong selalu ada camera dimana2 yang siap 24 jam ambil gambar2 candid ertong2 dan orang2 penting di Indonesia ...," tulisnya sebagai keterangan, Kamis (17/11/2016).

Ia menyambung, "Jujur kalau gw ditanya sih malah happy aja yaah hidup gw jadi lebih berwarna neik pink hijau kuning ungu jingga 😂😂😂 ngapain juga mikirin omongan orang toh yang tau diri gw and fakta sebenarnya cuma kita sendiri dan orang2 terdekat .. biar waktu aja yang bakal jawab semuanya sesaat lagiiii 😎😜."

Foto yang diunggah dengan keterangan tersebut, berisi pose Bella Shofie saat mengenakan sebuah baju formal. Bella terlihat berbeda dengan kacamata hitam berukuran besar yang memiliki bingkai bercorak.

Bella Shofie liburan ke pulau [foto: instagram]

Netizen juga tak lupa menyampaikan komentarnya terhadap unggahan Bella Shofie tersebut. Misalnya saja yang setuju dengan kata-kata Bella tersebut. "Iya belll.. ngapain mikir omongan orang.. kayak mereka tuh tau kita yg sbner ny aj. Org tu mereka aja mlh blm karuan bner jg kok," tulis @verronicacaca.

Beberapa juga turut memuji penampilan Bella Shofie di unggahan fotonya. Contoh salah satunya dari @lilikmlika, "Uulalaa,,, kk bella selalu syantik....idola q bgt....@bellashofie5292 ,, ud g us d ladeni kk,para haters,,,, ya penting kk bahagia.... N sllu cantik...hehehe..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.