Sukses

Prilly Latuconsina Mulai Tak Nyaman Dekat dengan Teuku Rassya

Kedekatannya dengan Teuku Rassya membuat Prilly Latuconsina merasa tidak nyaman, bahkan sampai minta dikasihani.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kini mulai merasa tak nyaman dekat dengan Teuku Rassya. Ketidaknyamanan Prilly Latuconsina lantaran pemberitaan yang mengada-ada tentang dirinya dan anak dari Tamara Bleszynski tersebut.

Karena tak nyaman, Prilly Latuconsina sampai meminta dirinya agar dikasihani.

Keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

"Kami ini masih sebatas teman, sahabat. Tapi gosipnya sudah ke mana-mana. Jadi kasihanilah aku teman-teman," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Entah gosip seperti apa yang membuat Prilly Latuconsina merasa tak nyaman. Namun, wanita yang dahulu kerap disandingkan dengan Aliando Syarief ini mengaku tak masalah jika dikatakan cocok dengan Teuku Rassya.

Prilly dan Teuku Rassya, [Instagram]

"Kalau dibilang serasi, ya, sudah enggak apa-apa, itu positif juga soalnya, dibilang cocok juga enggak apa-apa. Asal jangan ke mana-mana gosipnya," kata Prilly Latuconsina.

"Mungkin karena mereka ingin lihat aku punya pacar kali yah, karena sudah tiga tahun aku jomblo. Cuma aku masih enjoy banget sendiri," tutup Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.