Sukses

Mantan Kekasih Nikita Willy Terlibat Penganiayaan di Samarinda

Korban dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Diego Michiels adalah manager sebuah tempat hiburan di Samarinda.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Nikita Willy, pemain sepakbola Diego Michiels terancam kehilangan kariernya. Menurut kabar yang santer beredar di media sosial, Diego belakangan ini terlibat kasus penganiayaan yang terjadi di tempat hiburan malam kota Samarinda, Rabu (16/11/2016) dini hari.

Seperti dilansir dari Antara News, Rabu, pria yang dikabarkan putus dengan Nikita Willy pada 2014 itu, dilaporkan oleh salah satu korban penganiayaan ke Polres Samarinda. Korban adalah manajer tempat hiburan yang menjadi lokasi yang didatangi Diego .

Diego Michiels [foto: instagram/diegomichiels24]

"Kami menerima laporan pada Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 Wita. DM dilaporkan melakukan tindakan penganiaan oleh salah satu korban yang merupakan manajer sebuah tempat hiburan," jelas Kabag Humas Polresta Samarinda, Iptu Haris.

Menurutnya, korban saat itu mengaku sedang berbincang dengan salah satu rekannya yang juga teman dari Diego Michiels. Namun karena adanya salah komunikasi, terjadilah tindakan kekerasan hingga terjadi luka-luka.

Seiring dengan hal itu, karier Diego sedang terancam setelah kontraknya dengan Pusamania Borneo FC diputus. Insiden kartu merah saat melawan salah satu klub, menjadi penyebab berakhirnya kontrak kerja dengan tim tersebut.

Sebelumnya, Diego Michiels juga sempat mengalami masa-masa di balik jeruji besi Polres Tanah Abang setelah terlibat kasus pemukulan bersama tiga orang lainnya. Kala itu, Nikita Willy kerap memberikan dukungan dan doa kepadanya.

Setelah putus dari Nikita Willy, Diego Michiels sempat dikabarkan menjelekkan mantannya itu di media sosial. Namun, tak ada kejelasan apakah kata-kata negatif tersebut ditujukan kepada Nikita Willy.

Diego Michiels juga pernah mengaku tak trauma berpacaran dengan artis. Usai benar-benar tak melakukan kontak dengan Nikita Willy, Diego sempat dekat dengan Julia Perez. Namun, Jupe hanya menganggap Diego sekedar adik meskipun keduanya tampak mesra. Saat Lebaran lalu, Diego merayakannya dengan keluarga Jupe. Salah satu adik Jupe diketahui dekat dengan pesepakbola ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini