Sukses

Dekat dengan Rassya, Prilly Sudah Bertemu Tamara Bleszynski

Kabar kedekatan antara Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya sudah menjadi konsumsi publik.

Liputan6.com, Jakarta Mereka boleh mengatakan kedekatan mereka hanya sebagai sahabat, namun sejak Prilly Latuconsina dekat dengan Teuku Rassya, Aliando Syarief yang selalu dikaitkan dengan Prilly Latuconsina seolah malah menjauh.

Malah, kabarnya Prilly Latuconsina sudah dekat dengan ibunda Teuku Rasya, Tamara Bleszynski. Prilly Latuconsina pun mengaku sempat bertemu dengan pemain film Air Terjun Pengantin itu.

"Enggak (dekat), sama tante Tamara baru benar-benar ketemu kemarin. Habis itu sudah enggak pernah ketemu lagi," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Saat bertemu dengan Tamara Bleszynski, pesinetron ini mengaku dikenali sebagai sahabat Teuku Rasya, bukan sebagai sang kekasih.

"Biasa saja. Kenalin sebagai teman ke mama-nya (Tamara Bleszynski). Enggak ada hal-hal yang gimana-gimana sebenarnya," terang Prilly Latuconsina.

Tak hanya sudah kenal dan bertemu dengan Tamara Bleszynski, Prilly Latuconsina juga mengaku pernah main ke rumah ayah Teuku Rassya, Teuku Rafly Pasya.

"Main ke rumah Rassya baru dua kali. Ke rumah tante Tamara sekali, ke rumah papanya juga sekali," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.