Sukses

Kourtney dan Khloe Kardashian Adakan Parade Bokong

Berjemur di tepi kolam, Khloe dan Kourtney Kardashian berpose dengan baju renang dan mengadakan "parade bokong."

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashian memang dikenal karena ulah mereka yang "tak biasa." Selain merajai dunia reality show AS, para putri Robert Kardashian dan Kris Jenner ini juga mempunyai pengikut sangat besar di media sosial.

Tak heran jika kemudian, Kardashian bersaudari ini hobi menunggah berbagai kegiatan yang mereka lakukan ke akun media sosial masing-masing. Seperti yang dilakukan Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian hari Selasa kemarin, di akun Snapchat masing-masing.

Terkenal dengan tubuh sintal mereka, Kourtney dan Khloe Kardashian tak pernah sungkan untuk memamerkannya. Selasa kemarin, kakak-beradik ini mengadakan "parade bokong." Keduanya sama-sama hanya mengenakan baju renang, dan kemudian difoto dalam posisi tengkurap--memamerkan bokong mulus mereka.

Khloe Kardashian mengunggah fotonya mengenakan baju renang one piece berwarna hitam putih, dan menuliskan "parade bokong" untuk menyertai foto seksinya itu. 

Khloe Kardashian sendiri memang mengakui, sampai saat ini dia masih bekerja keras untuk mencapai bentuk tubuh ideal yang diinginkannya. Sedangkan Kourtney Kardashian yang sudah memilliki tiga orang anak, tak pernah bosan memamerkan tubuh mungilnya yang masih saja ramping.

Kourtney Kardashian pamerkan bokongnya sambil berjemur di pinggir kolam renang. (Sumber: Snapchat)

Foto Kourtney Kardashian yang sedang berjemur ini muncul dua hari setelah liburannya bersama mantan dan ayah anak-anaknya, Scott Disick. Belakangan ini, Kourtney memang sering terlihat kembali menghabiskan banyak waktu bersama Scott.

Scott Disick sendiri juga mengunggah foto tubuh Kourtney dua hari yang lalu di akun Instagramnya. Memperlihatkan wanita 37 tahun itu sedang bersandar di pinggir kolam sambil memamerkan bokong, Scott Disick melengkapi foto itu dengan keterangan singkat, "Pemandangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini