Sukses

Instagram of The Day: Dari Jessica Iskandar hingga Sophia Latjuba

Julia Perez akan menjalani operasi, imutnya anak Jessica Iskandar serta Sophia Latjuba menjadi foto pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial Instagram kini menjadi wadah eksisnya para selebritas dengan mengunggah aktivitas keseharian mereka, walau kadang hanya unggahan remeh temeh seperti selfie. Tetapi apapun yang diunggah oleh selebritas tersebut tetap akan menuai likes dari para followers-nya.

Di Instagram of the Day hari ini akan mengangkat hal-hal seputar selebritas Indonesia yang terjadi di hari ini, dari video yang diunggah Julia Perez, foto kelucuan anak Jessica Iskandar sampai pose cantik Sophia Latjuba.

1. Julia Perez Jalani Operasi Kembali

Telah menderita kanker mulut rahim membuat Julia Perez harus bolak-balik ke rumah sakit untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Lalu baru-baru ini ia mengunggah video yang menampilkan ia sedang persiapan untuk kemoterapi.

"Semangat semuanya kemo laps 1 #kemoterapi #servicalcancer," tulis wanita 36 tahun itu.

Para followers-nya pun banyak yang mendoakan dan menyemangati Julia Perez agar lekas sembuh. 

 

Semangat semuanya kemo laps 1✌🏼️#kemoterapi #servicalcancer

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

2. Lucunya Anak Jessica Iskandar

Jessica Iskandar memang kerap memamerkan kelucuan anaknya, El Barack Alexander, lewat akun Instagramnya. Kali ini ia menunggah foto yang memperlihatkan El Barack sedang menenteng centong nasi sebelum berangkat sekolah. Sungguh menggemaskan.

3. Cantiknya Sophia Latjuba

Akhir-akhir ini Sophia Latjuba kerap dikabarkan menjadi juru bicara tim sukses Ahok-Djarot. Ia pun mengunggah foto kartu keanggotaannya di Instagram. Kali ini ia hanya mengunggah foto selfie cantiknya dengan caption singkat "All good ❤️.

 

All good ❤️

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini