Sukses

Kelemahan Vicky Shu Ini Bikin Jantung Adiknya Berdebar-debar

Vicky Shu dan sang adik, Kalia Labitta, juga mengaku menyimpan rahasia masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan bagi seorang selebritas merupakan hal penting yang harus dijaga. Tak heran, deretan selebritas Tanah Air selalu terlihat sempurna di mata publik, termasuk penyanyi dan pebisnis Vicky Shu.

Namun seperti halnya manusia yang tak lepas dari ketidaksempurnaan, selebritas juga punya kekurangan. Begitu pula Vicky Shu yang selalu tampil cemerlang di setiap kesempatan.

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kelemahan Vicky yang tak banyak diketahui khalayak luas itu dibocorkan langsung dari sang adik, Kalia Labitta. Selain sebagai adik kandung, Kalia Labitta juga merupakan personal manager Vicky Shu.

"Ini, nih, salah satu alasan kenapa sekarang aku jadi personal manager. Adalah dia orang yang super, super, super on-time. Saking on-time-nya, jadi terlalu santai," ungkap Kalia Labitta saat ditemui bersama Vicky Shu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Vicky Shu dan adiknya, Kalia Labitta. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Menurut Kalia Labitta, sang kakak jarang mempersiapkan segala sesuatu dari waktu lama. "Jadi tuh bikin aku deg-degan, sedangkan kan aku kalau apa-apa harus disiapkan dari sebelum-sebelumnya, kan," tutur dokter gigi ini.

Mengakui kelemahannya dalam mengatur waktu, Vicky Shu pun tertawa dan mengungkapkannya sendiri. "On time-nya tuh on-time ya, jam 10 ya jam 10. Jeleknya kalau situasi Jakarta lagi enggak bagus ya, misal hujan kan tadinya perjalanan lancar jadi sampainya bisa beberapa kali lipat, kan," ungkap Vicky Shu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.