Sukses

Boyz II Men dan Brian McKnight Ajak Nostalgia Remaja 90-an

The 90’s Soul Ace merupakan perayaan kebebasan musik di tahun 90 an, sebuah wadah untuk mengulang kembali memori yang telah lewat.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang mengalami era 90-an tentu mengenal Boyz II Men dan Brian McKnight. Era tersebut yang mengukir kenangan tersendiri bagi semua yang besar pada periode paruh waktu tersebut. Merayakan kejayaan musik di era tahun 1990-an, MyWILL Entertainment mempersembahkan sebuah konser bertajuk the 90’s Soul Ace, featuring Boyz II Men and Brian McKnight yang akan digelar pada tanggal 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

The 90’s Soul Ace merupakan perayaan kebebasan musik di era tahun 1990-an, sebuah wadah untuk mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits yang dilantunkan oleh dua musisi handal dunia, Boyz II Men dan Brian McKnight.

Boyz II Men

Dua legenda dalam musik soul dan R&B tersebut akan membawa semua penikmat musik untuk mengingat semua cerita dalam keseharian mereka di era 90 yang diwarnai oleh musik-musik hits dari Boyz II Men dan Brian McKnight. Setiap lagu yang pernah merajai seluruh radio di dunia memiliki warna dan kenangan masing-masing untuk setiap orang.

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya di luar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng," ujar Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment dalam keterangannya kepada Liputan6.com.

Ini bukan kali pertama Willy Hidayat menggelar konser dengan penampil artis internasional, bahkan sudah beberapa kali mendatangkan Boyz II Men di tahun 2007 dan 2012. "Hubungan kami cukup baik dengan kedua manajemen mereka. Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dengan konser sebelumnya. Mereka menyanggupi. Untuk konser kali ini BoyzIImen akan membawa band pengiring mereka dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan format full band di Indonesia," tambahnya.

Konser the 90’s Soul Ace akan dibuka oleh sebuah band R&B Indonesia yang juga telah malang melintang di percaturan panggung musik Nasional yaitu Brown Sugar. Sebuah kejutan menarik dari dua nama besar tersebut adalah mereka tidak hanya akan membawakan lagu hits masing-masing namun juga akan berbagi panggung.

Boyz II Men dan Brian McKnight Ajak Nostalgia Remaja 90-an

"Penonton tidak hanya akan dibawa dalam sebuah mesin waktu lewat single “One Last Cry”, “On Bended Knees”, “End of The Road” dan lain lain; namun juga akan mendapat sebuah pertunjukkan yang tidak terlupakan saat Boyz II Men membawakan beberapa hits milik Brian McKnight dan sebaliknya, juga saat keduanya berduet bersama melantunkan nada-nada soul dan R&B dengan
karakteristiknya masing masing menjadi sebuah harmoni lantunan yang megah. Kejutannya lainnya di konser nanti akan ada penyanyi Indonesia berparas cantik dan bersuara merdu yang akan berduet dan berkolaborasi. Tunggu saja tanggal
mainnya," ungkap Willy seraya memberi sedikit teka teki mengenai sosok penyanyi dan band siapa yang akan mendampingi dua penampil nanti.

 

Mengenai informasi tiket Willy Hidayat menyampaikan bahwa pihak MyWILL Entertainment sudah bekerjasama dengan beberapa ticket box terpercaya, yaitu Ibu Dibjo (www.ibudibjo.com), Raja Karcis (www.rajakarcis.com) dan Loket.com (www.loket.com). "Untuk tiket kelas Platinum dengan harga IDR 2,885,000, Diamond dengan harga tiket IDR 1,735,000 & General Admission atau dikenal
dengan Festival dengan harga IDR 930,000, dapat dibeli di 3 ticket box tadi beserta afiliasinya. Sementara untuk tiket VVIP yang harganya IDR 5,760,000 kami membuka penjualannya hanya di website MyWILL Entertainment yang informasinya akan diumukan di minggu kedua November 2016 di website dan media sosial kita," pungkas Willy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini