Sukses

Kehamilan Berisiko, Kim Kardashian Akan Gunakan Ibu Pengganti

Kim Kardashian berisiko kehilangan nyawanya jika hamil lagi, inilah yang membuat istri Kanye West itu ingin menggunakan ibu pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Dalam episode Keeping Up With the Kardashians yang tayang Minggu lalu di AS, Kim Kardashian mengungkapkan keinginannya untuk hamil lagi. Kim Kardashian dan Kanye West rupanya ingin menambah anggota keluarga mereka.

Saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West sudah memiliki dua orang anak bersama. North West yang berusia 3 tahun, dan Saint West yang hampir berusia 1 tahun. Dan sekarang, Kim Kardashian berencana untuk hamil kembali.

Kim Kardashian mengkhawatirkan risiko yang harus dialaminya jika hamil lagi. (Sumber: Eonline)

Sayangnya, keinginan wanita berusia 36 tahun itu bisa berbahaya. Pasalnya, dua orang dokter kandungan yang didatangi Kim Kardashian mengatakan, kehamilan Kim selanjutnya bisa jadi berisiko tinggi.

Dua kehamilan yang sebelumnya dijalani Kim Kardashian memang bermasalah. Jadi, jika Kim memutuskan untuk hamil lagi untuk ketiga kalinya, hal itu bisa mengancam nyawanya.

"Kamu bisa mengalami pendarahan sampai mati," ujar ibunda Kim, Kris Jenner, di episode tersebut.

Kim Kardashian dan Kris Jenner lalu menemui dua orang dokter kandungan. Dokter kandungan yang pertama, Dr. Paul Crane mengatakan, komplikasi yang dialami oleh Kim Kardashian di kehamilan terdahulunya cukup serius. Dan risiko yang akan dialami Kim, seandainya dia hamil lagi, akan sangat serius.

Seorang dokter kandungan menyarankan Kim Kardashian untuk menggunakan ibu pengganti. (Sumber: Eonline)

"Kamu tidak pernah tahu apakah kamu akan mengalami masalah yang sama, yang bisa jadi lebih parah kali ini. Kami akan semakin memperkecil kesempatanmu. Ada situasi dimana plasenta tertahan bisa berakibat kematian," Dr. Crane menjelaskan.

Dokter kandungan kedua mengatakan hal yang sama. Bahwa jika hamil lagi, risiko yang dimiliki oleh Kim Kardashian bisa mengancam nyawanya. Dokter kandungan bernama Dr. Huang itu lalu menyarankan, Kim Kardashian bisa menggunakan ibu pengganti (surrogate mother) untuk mengandung anak ketiganya.

Saat ini, Kim Kardashian sedang mempertimbangkan gagasan untuk mendapatkan anak ketiganya melalui ibu pengganti (surrogate mother). Ibu pengganti adalah seorang wanita yang meminjamkan rahimnya untuk mengandung calon janin pasangan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini