Sukses

Cella Kotak Resmi Nikahi Dokter Gigi Cantik

Cella Kotak dan dokter gigi cantik, Carolyna Dewi, gelar pernikahan di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi pasangan selebritas yang tengah berbahagia. Menyusul kedua rekannya di band Kotak, Chua dan Tantri, sang gitaris, Mario Marcella alias Cella akhirnya resmi menikah pada Minggu (13/11/2016).

 

 Cella Kotak Resmi Nikahi Dokter Gigi Cantik, Carolyna Dewi.

Pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 15 Maret 1983 itu menikahi seorang dokter gigi cantik bernama Carolyna Dewi. Dari sejumlah postingan di media sosial diketahui Cella dan Carolyna melangsungkan pernikahan mereka di Rumah Budaya Tembi, Yogyakarta. 

Kabar bahagia tersebut diperoleh dari unggahan keduanya di Instagram pribadi masing-masing. Tampak di salah satu foto, Cella dan Carol memperlihatkan wajah bahagia sambil menunjukkan buku nikah.

"Alhamdulillah ya Allah.. Finally, our wedding day has come Hari paling membahagiakan yg udah kami nantikan selama ini, Allah pasti ngasih waktu yg tepat setelah segalanya yg udah kami lewati dalam hubungan ini, dg sabar, kuat, saling mengerti dan cinta tentunya. Allah ngasih waktu yg terbaik.. Alhamdulillah We are officially married #CarolCellaHalal #13november2016," tulis Carolyna Dewi di Instagramnya.

 Cella Kotak Resmi Nikahi Dokter Gigi Cantik, Carolyna Dewi.

Di akad nikah, Carolyna dan Cella mengenakan pakaian pengantin serba putih. Sementara untuk resepsi, Carolyna tampak cantik dalam balutan gaun putih serasi dengan Cella yang memakai setelan tuxedo hitam.

"Alhmdulillah resepsi sederhana berjalan dg lancar semalam,Terimkasih teman2 sodara2ku udah hadir diresepsiku semalam maturnuwun sanget, #carolcellahalal," ungkap Cella Kotak.

Kebahagiaan Cella dan Carolyna pun turut dirasakan Tantri serta Chua. Sebagai sahabat, duo ibu ini menyambut Carolyna sebagai anggota keluarga baru Kotak.

 Cella Kotak Resmi Nikahi Dokter Gigi Cantik, Carolyna Dewi.

"Welcome to our family Drg. Carol.. we are big family!! #CarolCellaHalal," ujar Tantri Kotak.

"Alhamdulillah SAH!!!! Akhirnyaaaaaa @carolynadewi dan @cellanadalam wes HALLLAAAAALLLLLLL ... #carolcellahalal," sahut Chua Kotak di Instagram mereka masing-masing.

 

Detik2 proklamasi #CarolCellaHalal "Saya terima nikmatnya anak Bapak" 😂😂😂 Alhamdulillah..

A video posted by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.