Sukses

‎Mengenal Tantri Namirah, Tunangan Haykal Kamil yang Imut

Tunangan Haykal Kamil, Tantri Namirah, sempat bermain FTV.

Liputan6.com, Jakarta - Raut bahagia tergambar dari wajah Haykal Kamil. Pesinetron "Kiamat Sudah Dekat" itu baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Tantri Namirah. Wacana pernikahan pun mulai dirancang, kabar yang berembus keduanya akan menikah tahun depan.

Tak banyak yang tahu sosok Tantri Namirah. Sosok imutnya baru terlihat dari foto-foto kebersamaannya dengan Haykal Kamil di social media. Rupanya, Tantri Namira juga sudah akrab dengan dunia hiburan. Beberapa judul FTV dan sketsa pernah Tantri bintangi. Namun, dua tahun terakhir ia lebih getol mendalami dunia desain.

Haykal Kamil dan tunangan, Tantri Namirah (Instagram)


"Dia dulu sering main FTV atau sketsa. Dua tahun belakangan ini dia menekuni dunia desain. Sekarang ada brand sendiri dan jadi fashion stylish," kata Haykal Kamil, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Perkenalan Haykal Kamil dan Tantri Namirah pun terbilang unik. Berkat jasa 'mak comblang' keduanya coba berteman. Merasa ada kecocokan, adik Zaskia Adya Mecca itu tak mau pikir panjang dan langsung memacari Tantri.

"Waktu tiga tahun lalu dikenalkan teman, Fitri. Waktu itu dia sedang syuting program komedi sama aku. Dia tawarkan 'mau enggak kenal teman gue?' dikasih lihat fotonya (Tantri)," ungkap Haykal Kamil.

Haykal Kamil dan tunangan, Tantri Namirah (Instagram)

"Sebenarnya gue enggak mau pacaran. Tapi akhirnya kenalan lebih dekat dan pacaran deh," ia melanjutkan.

Menurut Haykal, Tantri Namirah merupakan sosok wanita yang kreatif. Umur Tantri yang setahun lebih tua dari Haykal, justru berdampak positif karena Tantri bisa bersikap dewasa. Ditambah lagi, Tantri dan Haykal seiman dalam hal agamanya.

"Kami cuma beda setahun. Dia orang yang kreatif, itu yang membuat aku kagum. Dia berani mencoba berbagai hal. Sangat baik-lah. Untuk agama alhamdulillah kami seiman, jadi enggak ada masalah," ujar Haykal Kamil. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini