Sukses

‎Sebelum Tunangan, Haykal Kamil Diberi Wejangan Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca senang dengan pertunangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga tahun berpacaran, Haykal Kamil akhirnya bertunangan dengan Tantri Namirah. Pertunangan itu dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri pihak kedua keluarga.

Kakak Haykal Kamil, Zaskia Adya Mecca pun menyambut positif pertunangan Haykal-Namira. Terlebih lagi, kata Zaskia, pernikahan merupakan perintah agama yang harus dilakukan.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kak Iya (Zaskia) senang. Karena ini kan perintah agama untuk menikah. Soal pasangan dia bebaskan aku, selama bahagia, orangnya baik dipersilakan. Kak Iya bilang aku sudah dewasa bisa tentukan pilihan," kata Haykal Kamil, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Sebelum memutuskan untuk melamar Tantri Namirah, Haykal Kamil sempat berkonsultasi dengan Zaskia Adya Mecca. Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini pun mendapat ‎sedikit nasihat dari istri Hanung Bramantyo tersebut.

"Dia cuma tanya 'kamu sudah yakin?' Katanya kalau yakin ya sudah. Karena kami yang akan jalani berdua sampai mati," ucap pesinetron Kiamat Sudah Dekat itu.

Haykal Kamil resmi bertunangan dengan sang kekasih, Tantri Namirah. (Instagram)

Ketika hari lamaran tiba, Haykal Kamil pun memasrahkan diri untuk menjalani hubungan serius dengan Tantri Namirah.

"Deg-degan. Saya bingung karena penginnya kan pernikahan sekali seumur hidup. Ketika fase lamaran aku keringatan. Bismillah saja, diserahkan semoga dikasih petunjuk," ungkap Haykal Kamil. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini