Sukses

Kendall Jenner Hilang dari Instagram

Akun Kendall Jenner tiba-tiba menghilang dari Instagram. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah seorang penggemar--atau haters--yang selalu mengikuti akun-akun Instagram keluarga Kardashians, sepertinya Anda akan kecewa.

Pasalnya, tak hanya Kim Kardashian yang memutuskan diri untuk menjauhkan diri sejenak dari media sosial setelah kejadian naas di Paris yang menimpanya. Kini sang adik, Kendall Jenner, memutuskan untuk melakukan hal yang sama.

Tak bisa menikmati liburan, Kendall Jenner memilih rehat dari media sosial. (Sumber: Huffington Post)

Model Victoria's Secret berusia 21 tahun ini memutuskan untuk rehat dari media sosial berbagi foto itu untuk sementara. Kendall Jenner merasa, kadang media sosial membuatnya tak benar-benar bisa menikmati hidup dan lingkungan sekitarnya.

Dalam suatu wawancara dengan majalah wanita Allure, beberap waktu lalu, seperti dikutip dari E! News, Senin (14/11/2016), Kendall Jenner mengungkapkan: "Aku memiliki teman dekat, dan bahkan anggota keluarga, yang sangat terkoneksi dengan ponsel dan tak bisa meletakkannya."

Kendall Jenner kemudian menjelaskan tentang liburan yang dinikmatinya bersama keluarganya. Menurut sahabat Gigi Hadid itu, anggota keluarganya jadi tidak bisa menikmati keindahan alam di sekitar mereka karena terlalu sibuk dengan gadget masing-masing.

"Itulah saat di mana semuanya jadi jelas bagiku. Dan aku tidak menyukainya, jadi terkadang aku menghapus aplikasi Instagram atau Twitter atau Snapchat dari ponselku selama beberapa hari," Kendall Jenner menjelaskan.

Foto Kendall Jenner ini jadi foto dengan

Di saat yang sama, akun model yang dikabarkan kembali berhubungan dengan Harry Styles ini, adalah salah satu akun paling populer di Instagram.

Di tahun 2015, salah satu unggahannya, yang memperlihatkan Kendall Jenner sedang telentang dengan rambutnya terurai membentuk hati mendapat tiga juta kali likes, melebihi semua akun lain di Instagram.

Sementara menunggu Kendall Jenner kembali ke Instagram, Anda masih bisa mengikutinya melalui Twitter dan Facebook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.