Sukses

Ini Alasan Haykal Kamil Mau Serius dengan Tantri Namirah

Haykal Kamil tak mau dianggap main-main dengan Tantri Namirah.

Liputan6.com, Jakarta Haikal Kamil menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan Tantri Namirah, dengan melamar sang kekasih pada Sabtu (12/11/2016).

Adik kandung Zaskia Adya Mecca itu punya alasan sendiri, mengapa ia menganggap Tantri Namirah adalah wanita yang tepat untuk menjadi teman hidupnya.

Haykal Kamil resmi bertunangan dengan sang kekasih, Tantri Namirah. (Instagram)

"Orangnya kreatif. Selama tiga tahun dekat sama dia, banyak perubahan positif. Masalah agama kami seiman," ujar Haykal Kamil, saat dihubungi via telepon, Minggu (13/11/2016).

Selain itu, Haykal Kamil juga sudah merasa cocok dengan keluarga sang kekasih, begitu pun sebaliknya. "Keluarganya baik juga. Aku sudah kenal keluarganya, dia juga kenal keluarga aku," kata Haykal Kamil.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah di hari pertunangan mereka. (Instagram)

Lantaran hal itulah, Haykal Kamil memutuskan untuk bertunangan dengan Tantri. Pertunangan tersebut juga menjadi bukti bahwa bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu serius menjalin hubungan dengan Tantri. 

"Sudah lama berhubungan, jadi mau menunggu apa lagi. Aku enggak mau dianggap main-main. Nanti dianggap enggak serius lagi," tutur Haykal Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini