Sukses

Netizen Doakan Lee Min Ho dan Suzy Cepat Menikah

Setelah menjalin hubungan lebih dari satu tahun, Lee Min Ho dan Suzy didoakan cepat menikah.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Lee Min Ho sibuk dengan drama terbarunya, Legend of the Blue Sea, beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Alih-alih drama barunya yang menjadi pembicaraan, hubungan cinta Lee Min Ho dengan Suzy `Miss A` yang justru jadi buah bibir.

Lee Min Ho disebut-sebut akan segera menikah dengan Suzy. Penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz mendengar kabar itu dari sebuah sumber, mengakibatkan kehebohan.

Kabar itu menyebutkan, Lee Min Ho makin mantap membawa hubungannya lebih serius. Keduanya disebut-sebut akan melakukan pernikahan secara diam-diam dan rahasia.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak Lee Min Ho yang menyebutkan, "isu itu tidak benar. Lee Min Ho sibuk dengan syuting drama terbarunya. Hubungannya dengan Suzy masih baik."

Kabar pernikahan yang dilakukan Suzy dan Lee Min Ho beredar karena kontrak personel Miss A itu akan habis 2017 mendatang, dilansir Yibada. Masih belum diketahui apakah Suzy akan melanjutkan karier bersama agensi yang membesarkan namanya atau tidak.

Minoz memang merestui kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy, membuat mereka tampak tenang menjalaninya. Lee Min Ho dan Suzy pun didoakan netizen agar bisa lancar hingga menuju pernikahan, diwartakan Nate, Selasa (12/11/2016).

Seorang netizen berkomentar, "semoga Suzy dan Lee Min Ho bisa terus lanjut hingga pernikahan. Cuma pasangan ini yang jarang terdengar gosip miring mengenai kisah cintanya."

Namun ada juga yang menyebutkan Suzy belum cocok menikah dengan Lee Min Ho, dianggap masih terlalu muda. Usia Lee Min Ho dengan Suzy terpaut tujuh tahun, sang aktor yang lebih tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini