Sukses

Resmi Tunangan, Haykal Kamil Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

Saat ini, Haykal Kamil tengah mencari-cari gedung untuk pernikahannya dengan Tantri Namirah.

Liputan6.com, Jakarta - Haykal Kamil resmi bertunangan dengan kekasihnya Tantri Namirah, Sabtu (12/11/2016). Namun, adik kandung Zaskia Adya Mecca itu belum menentukan tanggal pernikahan dengan Tantri.

"Untuk rencana nikah sampai detik ini belum ada. Belum kepikiran. Jadi tunangan saja dulu," ujar Haykal Kamil, saat dihubungi via telepon, Minggu (13/11/2016).

Haykal Kamil resmi bertunangan dengan sang kekasih, Tantri Namirah. (Instagram)

Menurut Haykal Kamil, pertunangan dilakukan untuk menunjukan keseriusan cintanya kepada Tantri Namirah. Seperti diketahui, Haykal dan Tantri sudah tiga tahun menjalin hubungan serius. 

"Hanya untuk mengikat saja, untuk menyatakan keseriusan. Kami dekatnya sudah lama. Kami dekat (pacaran) sudah tiga tahun. Kalau enggak diikat nanti dibilang enggak serius lagi," kata bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini.

Bagi Haykal Kamil, pernikahan menjadi target dirinya dan Tantri. Meski begitu, cowok kelahiran 6 Januari 1991 ini tak mau terlalu dipusingkan dengan rencana pernikahan. 

Haykal Kamil dan Tantri Namirah di hari pertunangan mereka. (Instagram)

"Aku prinsipnya satu-satu fokusnya, enggak mau ditumplekin jadi satu. Ketika ngomongin tunangan, ya tunangan dulu. Kalau sudah, baru ngomongain nikah. Jadi enggak mau ditumpuk-tumpuk. Kami cari-cari gedung dulu, kalau sudah fix baru ngomongin nikah," kata Haykal Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini