Sukses

Cerita Adegan Mandi di Scarlet Heart, Ji Soo Tak Nyaman

Ji Soo menyebutkan adegan mandi di drama Scarlet Heart yang diperankannya membuatnya tak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Kim Ji Soo atau Ji Soo sukses berperan sebagai Wang Jung atau Pangeran ke-14 dalam Scarlet Heart. Semua yang tertulis di naskah dilakukan Ji Soo dengan baik, termasuk adegan mandi di episode pertama.

Namun saat membicarakannya, Ji Soo mengaku tak nyaman. Dalam sebuah wawancara, Ji Soo menyebutkan dirinya malu saat mengingat adegan yang dilakukannya itu.

 Adegan mandi yang dilakukan Ji Soo bersama sederet aktor lainnya, termasuk Kang Ha Neul dan Hong Jong Hyun.

"Duh, saat membicarakan adegan itu, aku mendadak bingung. Aku malu saat mengingatnya. Jujur saja, aku tak nyaman dengan tubuhku. Namun, adegan itu mewajibkan aku harus membuka pakaian," sebut Ji Soo, diwartakan Nate, Sabtu (12/11/2016).

Ji Soo menambahkan," adegan mandi memang sedikit membuatku tertekan. Tapi, itu juga yang menjadikan syuting Scarlet Heart tak akan terlupakan."

Padahal, setelah episode 1 tayang, Ji Soo banjir pujian dari penggemar. Beberapa menyebutkan tubuh Ji Soo terlihat seksi, dengan perut ramping dan `kotak-kotak`.

Foto Ji Soo bersama IU saat beradu akting dalam drama Scarlet Heart yang sukses membuat fans menangis histeris.

Ji Soo mengaku senang mendapatkan kesempatan berakting dengan sederet aktor tampan negeri ginseng, termasuk Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul. Sebagai Wang Jung, Ji Soo membuat penonton terbuai dan menangis histeris menyaksikan akhir cerita Scarlet Heart yang terdiri dari 20 episode.

Adegan terakhir Scarlet Heart menyebabkan beberapa fans patah hati. Hae Soo yang diperankan IU pada akhirnya memilih menghabiskan hidupnya bersama Wang Jung. Padahal, fans berharap Hae Soo bisa berada di sisi Wang So (Lee Jun Ki).

Bahkan, Hae Soo menutup mata di pelukan Wang Jung. Namun hati Hae Soo tak pernah untuk Wang Jung, memang jatuh cinta pada wanita itu. Hae Soo hanya mencintai Wang So.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini