Sukses

Aktris Ini Larang Anaknya Akui Donald Trump Presiden

Walau hasilnya sudah ditentukan, Jamie King tidak rela Donald Trump memimpin Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Jamie King adalah pendukung setia Hillary Clinton. Maka tak heran, pemain serial TV Hart of Dixie ini sangat kecewa atas kemenangan Donald Trump dalam Pilpres AS yang berlangsung 8 November 2016 kemarin.

Jamie King

Dikutip Hollywoodlife, Jumat (11/11/2016), Jamie King mengungkapkan bahwa dirinya sangat kecewa dengan kemenangan Donald Trump. Dirinya pun tak bisa menahan air matanya saat ditanya mengenai Pilpres AS.

"Sangat susah untuk menerima kenyataan ini," tuturnya kepada Hollywoodlife. "Sekarang, kita harus berpura-pura menerima seorang pembenci menjadi presiden kami," tambahnya.

Jamie King menuturkan, dirinya bahkan tak rela anaknya nanti menyebut Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

"Kini, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Sampai kapanpun, aku tidak akan mengizinkan anakku untuk memanggil pria tersebut presiden," tutur ibu dua anak ini.

Capres AS dari Partai Republik, Donald Trump memeluk bendera AS saat melakukan kampanye menyapa pendukungnya di Tampa, Florida, AS (24/10). Trump akan bertarung dengan Hillary Clinton memperebutkan kursi di Gedung Putih. (REUTERS/Jonathan Ernst)

Tak hanya itu, Jamie King pun turut merasakan kekecewaan ketika muncul beberapa pemberitaan miring mengenai Hillary Clinton. Pemberitaan itu muncul, beberapa hari sebelum pemungutan suara.

"Ini tidak bisa didiamkan begitu saja, hal ini tentu saja akan memberikan efek yang buruk kepada anak-anak kita. Yang kami butuhkan sekarang hanya cinta dan perdamaian," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.