Sukses

Begini Gaya Ruben Onsu Ajak Anak dan Istri Naik Motor

Ruben Onsu sempat mengajak anak dan istrinya mengendarai motor di perumahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ruben Onsu yang terdiri sang istri, Sarwendah Tan dan anaknya, Thalia Putri Onsu, selalu terlihat bahagia dan sederhana. Kebersamaan mereka membuat seluruh penggemar dan sebagian masyarakat kagum kepadanya.

Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini memamerkan kembali kesederhanaannya melalui sebuah foto di akun Instagram @ruben_onsu. Di situ terlihat Ruben tengah mengendarai sepeda motor bersama Thalia dan juga Sarwendah.

Ruben Onsu bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan anak, Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

"Mau muter2 komplek naik motor sebelum berangkat kerja 😘😘😘 #rubenonsu #realbensu #justruben #ceritaruben," tulis Ruben sebagai keterangan foto, Jumat (11/11/2016).

Di situ, Ruben yang duduk di posisi pengendara, tampak santai mengenakan kaus biru dan celana pendek. Sementara itu, Sarwendah yang ada di belakang suaminya memakai daster biru dengan corak bunga. Tampak Thalia berada di depan Ruben. Mereka dalam posisi berhenti untuk berpose.

Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal memiliki gaya hidup sederhana[foto: instagram/ruben_onsu]

Rasa kagum netizen terhadap Ruben Onsu dan keluarga dicurahkan melalui komentar foto tersebut. Misalnya saja dari pengguna akun @kikizweety, "Like bgt sama kluarga ini,biarpun artis tpi tetep keep sederhana,,,,sukses terus ya kakak'2 !!!"

Menelusuri kembali komentar dari para netizen, ada juga yang mendoakan kelanggengan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Contohnya dari @aniijuliani, "Senengnya ngeliat keluarga ini..semoga ttep bahagia dan langgeng ya kak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini