Sukses

Dianggap Lalai, Song Joong Ki Terancam Bayar Denda

Song Joong Ki dianggap lalai dalam menjalankan kegiatannya. Ia terancam membayar denda dalam jumlah yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki tersandung sebuah masalah, sehingga terancam membayar denda. Laporan dari AllKPop, Jumat (11/11/2016), Song Joong Ki dianggap lalai dalam melaksanakan tugasnya, sehingga ia menghadapi tuntutan dari sebuah perusahaan di Hongkong.

Jumlah denda yang harus dibayarkan Song Joong Ki adalah US$ 1,2 juta atau setara dengan Rp 16 miliar. Tuntutan itu terjadi saat Song Joong Ki menggelar 2016 Song Joong Ki Asia Tour Fan Meeting yang dianggap menyalahi kontrak.

Song Joong Ki (Nate)

Song Joong Ki disebut tak membayar jasa perusahaan Hongkong itu, hingga membuat pihak terlapor mengalami kerugian besar. Namun agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, membantah kabar tersebut.

"Ini tak ada kaitannya dengan perusahaan kami. Namun saat kami mencermati pemberitaan atas tuduhan itu, tampaknya masalah ini terjadi karena adanya kesalahpahaman," ungkap pihak dari Song Joong Ki.

"Fan meeting yang digelar Song Joong Ki di Asia diikuti oleh berbagai perusahaan di Taiwan, Tiongkok, dan Hongkong. Permasalahan timbul saat promotor di Hongkong mengubah nama perusahaannya. Lalu, pembayaran fan meeting telah lunas," tambahnya.

Laporan terbaru menyebutkan, pihak terlapor akan membatalkan tuntutannya terhadap Song Joong Ki. Sang aktor pun tak mau berkomentar mengenai masalah tersebut, dilaporkan Bitbag.

 Song Joong Ki (Instagram)

Sementara, Descendants of the Sun 2 yang disebut-sebut akan segera diproduksi batal dilakukan. Fans Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabakan kecewa dengan kenyataan itu.

Padahal, mereka berharap melihat Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) memadu kasih dalam drama tersebut. Isu mengenai adanya Descendants of the Sun 2 sempat diamini Kepala Departemen Drama KBS Jung Sung Ho, stasiun yang menayangkan drama fenomenal itu.

"Tim produksi tengah merencanakan Descendants of the Sun yang diperkirakan mulai tayang 2017 mendatang," ungkap Jung Sung Ho kepada Naver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.