Sukses

Kembali Main Film Bareng, Pamela Bowie dan Morgan Takut Cinlok?

Apa Morgan Oey dan Pamela Bowie tidak takut benih cinta di hati mereka akan tumbuh?

Liputan6.com, Jakarta Usai sukses dengan film adaptasi novel, Winter In Tokyo, Pamela Bowie dan Morgan Oey dipertemukan lagi lewat Melbourne: Rewind. Dalam film garapan Danial Rivki itu, Pamela yang berperan sebagai Laura, lagi-lagi terlibat hubungan asmara dengan Morgan yang memerankan karakter Max.

Dua kali punya pengalaman yang sama, apakah Morgan Oey dan Pamela Bowie tidak takut benih cinta di hati mereka akan tumbuh?

Pamela Bowie dan Morgan Oey dalam Melbourne Rewind (Instagram/film_melbourne)

"Dia (Pamela) itu orangnya sangat profesional. Kalau misal kita di dunia film, kita dapat orang yang santai tapi profesional itu memang yang paling seru. Baper sih ya namanya kita akting, nangisnya, berkaca-kacanya, senangnya justru harus kita tunjukin," kata Morgan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (11/11/2016).

Ya, bagi mereka berdua profesionalisme memang harus dijunjung tinggi dalam setiap menjalankan peran. Apalagi, Pamela Bowie kini sudah berstatus sebagai kekasih mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman.

"Gue kenal sama Jojo. Pada dasarnya kita bekerja dan berkarya memang benar-benar menghormati batas-batas yang ada satu sama lain. Jadi untuk parno-parnonya (untuk cinlok) itu enggak ada," Morgan menambahkan.

Pamela Bowie dan Morgan Oey dalam Melbourne Rewind (Instagram/film_melbourne)

Melbourne Rewind bercerita tentang Laura (Pamela Bowie). Ia seorang penyiar radio yang tinggal di Melbourne, Australia. Rasa gagal move on pun singgah ketika mendapati, Max (Morgan Oey), cinta pertamanya muncul di hadapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.