Sukses

Rumor Bubar, EXO Makin Kuat Seperti Monster

EXO dikabarkan akan segera bubar. Nyatanya, boyband asuhan SM Entertainment itu justru makin kuat.

Liputan6.com, Jakarta EXO, boyband yang debut 2011 silam atas asuhan SM Entertainment menjadi salah satu boyband terpopuler saat ini. Berbagai penghargaan diraih EXO. Salah satunya, Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang tiap tahun selalu jatuh ke tangan EXO.

Sayangnya, kabar tak sedap menyerang EXO. Group idol yang dipimpin Baekhyun itu disebut-sebut akan bubar. Isu itu muncul setelah EXO kehilangan tiga personelnya berturut-turut, Wu Yi Fan atau Kris, Luhan dan Tao.

Tampaknya isu miring itu sudah sampai ke telinga Kai. Sebagai salah seorang personel EXO, ia pun mengungkapkan ingin bisa menjaga EXO secara utuh hingga akhir nanti.

"Kemenangan itu bukan karena kami meraih penghargaan. Kami harus tetap melanjutkan perjuangan ini. Daripada meraih sesuatu sebagai EXO, aku berharap, kami bisa terus bersama hingga akhir bersama member lainnya," sebut Kai diwawancarai Arena Homme, diwartakan Nate, Kamis (10/11/2016).

Kai menambahkan, "EXO telah banyak mengajarkan banyak hal, termasuk arti kesabaran dan bekerja keras bersama dalam sebuah kelompok. Aku sangat berharap EXO bisa selalu saling menjaga."

Meski diterpa isu bubar, EXO rupanya makin kuat di industri hiburan. Setiap karya yang dirilis selalu menempati posisi tersendiri di hati penggemar. EXO telah mengeluarkan tiga album studio, empat extended plays dan satu buah live album. Album EXO berhasil memperoleh angka penjualan di kisaran angka lebih dari satu juta keping.

Single EXO bertajuk "Lotto" ditonton lebih dari 25 juta orang di situs berbagi video. Padahal, EXO baru saja merilis single barunya itu.

Selain itu, EXO juga menyapu bersih nominee di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016. EXO memperebutkan titel Best Male Group bersama iKON, Block B, SHINee dan INFINITE. EXO juga masuk dalam daftar Best Dance Performance Male Group, bersaing ketat dengan GOT7, MONSTA X, BTS, VIXX dan SEVENTEEN. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini