Sukses

Sikap Romantis Sonny Septian yang Bikin Fairuz A. Rafiq Meleleh

Fairuz A. Rafiq mengaku terkesima dengan sikap romantis Sonny Septian kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki status janda tak membuat Fairuz A. Rafiq takut untuk jatuh cinta lagi. Mantan istri Galih Ginanjar itu dikabarkan tengah dekat dengan Sonny Septian, adik artis Elma Theana. Kabar tersebut dibenarkan sendiri oleh Fairuz dalam beberapa wawancara dengan awak media.

Meskipun begitu, Fairuz A. Rafiq belum begitu terbuka soal status hubungannya dengan Sonny Septian. Pesinetron dan penyanyi ini belum mau menyebut Sonny sebagai kekasihnya. Hal itu disampaikannya sendiri saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (10/11/2016) sore.

"Statusnya masih belum jelas. Belum dijawab secara pasti. Kami kenal baru satu bulan. Dia sudah nembak aku (menyatakan perasaan) di hari ulang tahunnya di bulan Sepetember kemarin," terang Fairuz.

Dilanjutkan Fairuz, "Terus nembaknya di depan keluarganya. Ada mama dan saudaranya. Aku nggak tahu bakal ditembak. Tahu-tahu dia membawa minuman terus nembak aku. Kata saudara-saudaranya, Sonny sebelumnya belum pernah melakukan hal seperti itu."

Tak sampai di situ. Fairuz juga membeberkan sisi romantis dari Sonny Septian yang membuat hatinya luluh. "Dia romantis banget. Menurut aku nembak di depan keluarga itu sangat romantis. Dia juga pernah ngasih aku boneka Teddy Bear besar banget. Terus, pernah pas buka pintu mobil ada bunga," ucap ibu satu anak ini.

"Terus juga waktu dia lagi jemput aku di bandara. Dia pernah bawa kertas terus nulis, 'I miss you.' Aku kaget, dia nulis apa ya? Antara malu dan menurut aku itu salah satu keberanian dia ya. Pembuktian kalau dia sayang sama aku, luar biasa, ya. Aku merasa jadi seperti princess," sambung Fairuz.

Fairuz A. Rafiq yang juga putri bungsu mendiang pedangdut legendaris A. Rafiq, menjalin mahligai rumah tangga dengan Galih Ginanjar pada 2011 dan kandas pada 2014. Mereka dikaruniai putra bernama King Faaz Arafiq pada 2012 yang kini diasuh Fairuz. Pada Oktober lalu, kedekatan Fairuz dengan Sony tercium publik. Seperti Fairuz, Sonny juga aktif di dunia sinetron dan FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.