Sukses

Kanker Bikin Tipe Cowok Julia Perez Berubah

Julia Perez tak lagi neko-neko soal pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mengidap kanker, Julia Perez termasuk selebritas yang pilih-pilih untuk urusan cowok. Beberapa kali dekat dengan laki-laki, artis seksi yang karib disapa Jupe, menjatuhkan pilihan kepada Gaston Castano. Cintanya pun berlabuh pada pesepakbola asal Argentina itu hingga mengikat tali pernikahan di Australia.

Sayangnya, pernikahan Jupe dengan Gaston Castano hanya seumur jagung. Ditambah lagi, ia belum bisa mendapatkan pendamping yang baru karena fokus melawan penyakit kanker yang diidapnya. 

Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

Personel Trio Cecepy ini mengatakan, dalam mencari pendamping hidup, ia sudah tak lagi neko-neko seperti dulu. Impian untuk bisa bersanding di pelaminan bersama pesepakbola, sudah dikuburnya dalam-dalam sejak gagal menjalani pernikahan dengan Gaston Castano.

"Sudah enggak mau lagi pemain bola. Kalau ada yang mau kenalan, pemain bola, aku langsung bye (tolak)," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016) malam.

Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, bulan lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai cancer survivor, Jupe membutuhkan pria yang mau maksimal mencurahkan hati dan kasih sayang untuknya. Soal ketampanan wajah dan profesi si pria, pemilik nama asli Yuli Rahmawati tak mau memusingkannya.

"(Cowok) idola saya sih, yang penting sayang dan mau jagain saya sekarang," Jupe mengungkapkan.

"Posisi saya yang sekarang ini, kena kanker. Enggak usah muluk-muluk dari kerajaan mana, yang penting sayang dan cinta," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini