Sukses

Konser Twilite Orchestra dengan Lagu-lagu The Beatles

Orchestra yang digagas oleh Addie MS ini akan mengajak deretan penyanyi papan atas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Twilite Orchestra akan menggelar konser pada Sabtu, 19 November 2016 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Konser ini kembali digelar dalam rangka merayakan anniversary yang ke 25 tahun.

Addie MS (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dalam kesempatan ini, Twilite Orchestra akan membawakan karya-karya terbaik The Beatels dengan tajuk 'Twilite Orchestra Presents the Beatles'.

Berbeda dengan konser orchestra lainnya, orchestra yang digagas oleh Addie MS ini akan mengajak deretan penyanyi papan atas Tanah Air. Mereka adalah Once Mekel, Sandhy Sandoro, Aqi Alexa, Angel Piters, Oddie Agam, dan G-Pluck.

"Memang untuk menyelenggarakan konser symphony dan orchestra itu kegiatan paling tinggi biayanya, butuh high cost. Peralatannya, terus penampilannya butuh di gedung khusus. Maka jarang sebuah pertunjukan orchestra mampu menghadirkan artis hebat-hebat ini," kata Addie MS saat ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Selain harus berkredibilitas, Addie MS juga memiliki kriteria khusus untuk melibatkan penyanyi-penyanyi yang telah disebutkan di atas.

"Jadi saya senang sekali orchest dengan konsep The Beatles ini bisa menyertakan mereka. Apalagi mereka semua punya kecintaan kepada Beatles sendiri, itu yang terpenting sih," tutur Addie MS melanjutkan.

Musikus berkacamata tersebut berharap agar konser ini bisa menjangkau kalangan lintas generasi. Mengingat The Beatles masih sangat dicintai oleh semua kalangan dari generasi ke generasi.

Addie MS Orkestra

Konser ini akan dilakukan dua kali pada pukul 16.00 WIB dan 19.30 WIB dalam satu hari yang sama. Harga tiket konser berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp2 juta. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.