Sukses

Nikahi Celine, Stefan William Didepak dari Anak Jalanan?

Sang sutradara juga mengaku tak tahu kapan Stefan William akan kembali berakting di sinetron Anak Jalanan.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista rencananya akan naik pelaminan pada 10 November 2016 di Bali. Kabarnya, lantaran menikahi Celine, Stefan William didepak dari sinetron yang membesarkan namanya, Anak Jalanan?

Saat ditanya langsung kebenarannya, sang sutradara Akbar Bhakti menjawab, "Enggak (didepak), enggak ada apa-apa. Kalau ada informasi Boy (tokoh yang dimainkan Stefan William) dinyatakan hilang, Boy dikeluarin dari Anak Jalanan, itu saya jawab tidak," jelas Akbar Bhakti, saat dihubungi via telepon, Rabu (9/11/2016).

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam beberapa episode pekan ini, Stefan William dipastikan tak akan muncul dalam sinetron tersebut. Pasalnya, cowok kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 itu harus mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahannya.

"Jadi Boy itu meskipun dia dua hari enggak syuting, ceritanya tetap tentang Boy. Dia kan mau menikah dan menikah itu butuh waktu, dia kan perlu persiapan, butuh lain-lain juga. Kita kasih kesempatan dia untuk pribadilah," ucap Akbar.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Namun, Akbar tidak bisa memastikan kapan Stefan William akan kembali berakting dalam sinetron yang sempat membuatnya berpacaran dengan Natasha Willona itu.

"Enggak tahu juga, kan tergantung cerita, ceritanya bagaimana. Mau enggak mau karena kita kejar tayang, harus tetap syuting," kata Akbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.