Sukses

Wonder Woman Bakal Selamatkan Film Superhero DC

Wonder Woman dijanjikan bakal menjadi penyelamat franchise film superhero DC.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Warner Bros meluncurkan franchise DC Extended Universe, dimulai dari Man of Steel, para penggemar film superhero bersorak sorai. Namun, ketika Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad mendapat skor buruk di mata kritikus, fans berat komik DC langsung murka.

Di mata pecinta film secara umum, franchise DC Extended Universe pun dianggap kurang bersinar, meskipun penjualan tiketnya cukup tinggi. Terlebih lagi, Warner Bros selalu merilis edisi Extended Cut (film berisi adegan yang tak ada di bioskop) ketika versi Blu-ray dan DVD dirilis.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Tahun depan, fans bakal menyaksikan film Wonder Woman yang melanjutkan franchise DC Extended Universe. Namun, sebagian pecinta film yang bukan fans berat DC, masih meragukan kualitasnya. Di media sosial saja, beberapa netizen sempat mengatakan bahwa mereka hanya akan menyaksikan Wonder Woman di DVD ketimbang bioskop.Karena, mereka yakin versi DVD akan dirilis dengan embel-embel Extended Cut seperti halnya Batman v Superman dan Suicide Squad.

Namun seperti disampaikan Movie Web, Selasa (8/11/2016), dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, Chief Executive Warner Bros, Kevin Tsujihara, baru-baru ini meyakinkan bahwa Wonder Woman bakal menjadi satu tontonan yang tak patut dilewatkan.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Entertainment Weekly)

Kevin yang telah menonton Wonder Woman, turut menyampaikannya secara percaya diri bahwa film bertema pahlawan wanita tersebut akan menjadi penyelamat DC Extended Universe. "Diam-diam, kami telah mengalami tahun yang luar biasa... Hal yang benar-benar membuat saya yakin adalah bahwa saya telah menonton 'Wonder Woman', dan filmnya bagus," kata Kevin Tsujihara.

Pernyataan Kevin Tsujihara tersebut seolah mewakili rasa percaya diri Warner Bros kalau film Wonder Woman bakal mendapat skor di atas 70 baik itu di situs Rotten Tomatoes maupun di Metacritic. Wonder Woman sendiri akan dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang. Disutradarai Patty Jenkins, film yang dibintangi Gal Gadot ini turut melibatkan Chris Pine, Robin Wright, hingga Connie Nielsen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini