Tunangan, Miley Cyrus Sebenarnya Tak Ingin Nikahi Liam Hemsworth

Oleh Nilam Suri pada 09 Nov 2016, 01:00 WIB
Diperbarui 09 Nov 2016, 01:00 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Perbesar
Walaupun sudah bertunangan, dikabarkan Miley Cyrus sebenarnya merasa bahwa dia bukanlah seseorang yang cocok untuk dijadikan istri.

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sekarang sudah kembali bersama, setelah hubungan mereka sempat berakhir di tahun 2012 lalu. Sejak awal tahun ini pun, Miley juga sudah kembali mengenakan cincin pertunangan dari adik Chris Hemsworth itu.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworthm (AFP)

Sejak kembali bersama, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk menjalani hubungan mereka dengan lebih perlahan. Keduanya juga memilih untuk menutup diri dari media, dan hanya sesekali menunjukkan kemesraan mereka melalui media sosial.

Namun ternyata, mantan bintang Hannah Montana ini memiliki keraguan. Miley Cyrus tidak yakin dirinya benar-benar ingin menikahi Liam Hemsworth. Pelantun "Wrecking Ball" ini merasa, dirinya bukanlah orang yang memiliki persyaratan yang dibutuhkan untuk jadi seorang istri.

Seorang sumber menyampaikan pada media Australia NW Magazine, dan mengatakan: "Miley memberikan berbagai kode yang menunjukkan bahwa dia bukanlah tipe yang cocok untuk menikah, namun Liam sama sekali tidak menangkap kode-kode itu."

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Sumber: Pop Sugar)

Berbeda dengan Liam, sang kakak, Chris Hemsworth, katanya menyadari kode-kode yang diberikan Miley Cyrus pada tunangannya tersebut. Menurut sumber tadi, hal ini membuat Chris khawatir hubungan sang adik dan tunangannya akan kembali memburuk.

Sumber tadi menjelaskan, "Walaupun Miley memang mencintai Liam, jika mereka tidak segera berada di pemahaman yang sama dalam waktu dekat, hal ini bisa jadi akan berakhir buruk bagi Liam."

Cincin pertunangan Miley Cyrus dari Liam Hemsworth.

Miley Cyrus memang bukan orang yang segan untuk mengutarakan pendapatnya. Belum lama ini, wanita 23 tahun tersebut mengatakan, dia tidak menyukai cincin pertunangannya. Menurut Miley, cincin pemberian Liam itu terlalu mewah.

Tampil sebagai bintang tamu di acara talk show Ellen DeGeneres, Miley Cyrus mengatakan, "Hal ini sungguh aneh, karena cincin ini adalah perhiasan sungguhan, sedangkan kebanyakan perhiasanku adalah perhiasan mainan yang terbuat dari permen."

Miley juga melanjutkan, bahwa menggabungkan perhiasannya yang lain dengan cincin pertunangannya tidak pernah sesuai, sehingga terkadang Miley Cyrus menukar cincin pertunangannya itu dengan perhiasan mainan yang lain.

Miley Cyrus saat tampil di talk show Ellen DeGeneres.

Hal ini tentu membuat sang tunangan bertanya-tanya. "Liam akan bertanya, ada apa? Ini seperti, "Ini bukanlah seleraku, namun akan akan memakainya karena kamu mencintaiku," jelas Miley Cyrus tentang cincin pertunangannya tersebut.