Sukses

Onky Alexander Didoakan Menikah Lagi

Belum lama menyandang status duda dari Paula Ayustina Saroinsong, Onky Alexander dikabarkan sudah memiliki gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama menyandang status duda dari Paula Ayustina Saroinsong, Onky Alexander dikabarkan sudah memiliki gandengan baru. Hal tersebut muncul saat beredar foto kebersamaan Onky Alexander dengan seorang wanita di akun media sosial.

Kabar tersebut juga terdengar hingga ke telinga Ikang Fawzi, sahabat Onky Alexander. Menurut suami Marissa Haque ini, tak ada masalah dengan keputusan sahabatnya itu kembali memiliki pacar baru.

Onky Alexander (via: Indonesian Film Center)

"Ya, gue denger juga begitu (Onky Alrxander miliki gandengan baru). Ya, itu pilihan dia bro. Dia yang tahu, yang terbaik buat hidup dia," ucap Ikang Fawzi melalui sambungan telepon, Selasa (8/11/2016).

Sebagai sahabat, Ikang Fawzi malah senang seandainya kabar Onky Alexander telah memiliki gandengan baru benar terjadi. "Memang harus move on hidup ini. Sejauh mana dia happy, ya gue happy," Ikang Fawzi menjelaskan.

Onky Alexander dan Paramitha Rusady. (Via: berita update)

Bahkan, Ikang Fawzi juga setuju Onky Alexander memutuskan kembali menikah dengan pasangan yang baru. Sayangnya, Ikang Fawzi sama sekali tak tahu menyoal siapa perempuan yang kini dipacari bintang Catatan Si Boy itu.

"Ya kalau itu benar, masih wajar lah. Yang umur 60 aja masih nikah lagi. Apalagi dia, umurnya paling gocap (50) kan. Bagus malah kalau dia mulai lagi sama yang baru. Manusia ditakdirkan berpasang-pasangan, kan, jadi gue happy aja kalau dia nikah lagi," Ikang Fawzi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.