Sukses

Glenn Alinskie Mulai Kewalahan Mengurus Anak

Glenn Alinskie mengaku mulai kerepotan menghadapi putrinya yang dihasilkan dari pernikahannya bersama Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran putri pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha, tak hanya mendatangkan kebahagiaan tanpa pengorbanan. Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang mewarnai rumah tangga mereka, termasuk repotnya mengurus si buah hati yang tumbuh semakin besar.

Seperti diungkapkan Glenn Alinskie melalui media sosial, salah satu hal yang membuat ia dan Chelsea Olivia kewalahan adalah ketika Nastusha sedang berada di dekapan Glenn. Sang ayah pun mengaku harus bersiap-siap andai sesuatu yang buruk terjadi pada bajunya.

Glenn Alinskie dan putrinya, Nastusha. (Instagram - @glennalinskie)

"Punya anak harus banyak siap siap.. siap baju pada melar karna di tarik tarik, baju di muntahin, rewel dan ga bisa tidur tengah malem dan yang paling menyenangkan adalah saat dia senyum atau ketawa! 😍😍" ujar Glenn Alinskie sebagai keterangan sebuah unggahan foto di akun Instagram @glennalinskie, Senin (7/11/2016).

Di fotonya, Glenn memperlihatkan ekspresi wajah kocak sambil mengenakan topi hitam saat ia di dalam mobil. Glenn terlihat melotot seolah sedang bersiaga kepada Nastusha yang mulai menarik bagian leher kausnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengajak putri kecil mereka, Nastusha.

Kontan, foto tersebut membuat beberapa netizen memberikan komentarnya. Misalnya saja dari @risfiani.w, "Hihihi papa muda. Selamat ya.... kalau baju melar mah ngk apa ya... bisa beli Lagi...." Ada juga komentar dari @dasfamudifilty95, "Hahaha,, smangatt ka @glennalinskie smoga smuanya slalu shat trutama si dede imut nan emesssshh @nastusha.olivia.alinskie 😌😍."

Nastusha Olivia Alinskie mulai mewarnai rumah tangga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sejak dilahirkan pada 9 September 2016 melalui proses caesar. Uniknya lagi, Nastusha pertama kali menghirup udara Bumi tepat pada pukul 9 pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.