Sukses

Nadia Vega Mulai Tak Betah Tinggal di Singapura?

Nadia Vega kerap dilanda kerinduan bertemu dengan keluarga dan teman-temannya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah dengan pemeran Mini dalam serial SCTV Inikah Rasanya, Nadia Vega? Kini, perempuan berambut panjang tersebut telah resmi menikah dengan bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2015 lalu dan menetap di Singapura.

Itu berarti dirinya harus berpisah dengan keluarga besarnya di Indonesia. Tak heran, mantan kekasih Aldi Taher itu mengaku dilanda rindu ingin bertemu keluarganya di Tanah Air.

Nadia Vega bersama dengan tunangannya Sultan Yaar Jorik Jacob Dozy di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2015). Nadia menggelar acara lamarannya dengan konsep garden party. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kangen banget makanya beberapa bulan sering datang, memang cuma sebentar saja sih," ujar Nadia Vega saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Waktu yang disediakan Nadia Vega untuk berkunjung ke Indonesia pun tergolong sempit. Terlebih, aktivitas sang artis di Indonesia kebanyakan dilakukan di Jakarta.

Aksi Nadia Vega saat menjadi DJ [foto: instagram/thenadiavega]

Padahal, keluarganya banyak yang tinggal di Bogor. Hal itu pun diakui Nadia Vega kerap membuat dirinya sedih. "Sama keluarga-kadang kadang susah ketemu keluarga yang di Bogor waktunya cuma tiga hari biasanya meetingnya di Jakarta," ungkap Nadia Vega.

Sebagai solusinya, Nadia bermaksud meminta izin suami untuk tinggal lebih lama di Indonesia sambil merampungkan proyek bermusiknya. "Tapi aku rencananya sudah minta izin sama suami kalau aku sudah keluar single, aku mau lebih lama di sini, nyanyi sama DJ," Nadia Vega mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.