Sukses

Selamat, Sandra Dewi Akhirnya Resmi Menikah

Selamat, akhirnya Sandra Dewi melepas masa lajang, dinikahi oleh sang kekasih Hendrikus Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi bisa bernapas dengan lega. Akhirnya penantian Sandra Dewi menemukan teman hidup di kala sedih dan senang telah terbayar.

Adalah Hendrikus Harvey Moeis, pria beruntung yang berhasil mempersunting artis cantik Tanah Air ini. Proses pernikahan dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta, hari ini, Selasa (8/11/2016).

Proses pernikahan Sandra Dewi dengan Hendrikus Harvey Moeis berlangsung khidmat di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Upacara pernikahan berlangsung dengan khidmat dipimpin Romo DR. Andang L. Saat kedua mempelai mengucapkan janji suci, aura ketegangan sempat terasa dalam video yang ditayangkan secara live di media sosial. Untungnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa mengucapkannya dengan lancar.

Setelah berhasil membaca ikrar perkawinan, Sandra Dewi dan Harvey Moies terlihat lega. Sesekali, Sandra Dewi mengobrol dengan pria yang telah sah menjadi suaminya. Bahkan, Harvey Moies pun tampak menggoda Sandra Dewi dengan mencium lembut pipi istrinya itu.

Ucapan selamat pun langsung membanjiri Sandra Dewi di media sosial. Beberapa netizen menyebutkan ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan Sandra Dewi.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Sandra Dewi menjelang pernikahannya dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Netizen dengan nama Lemeyati Widjaja menuliskan, "Congratulation atas pernikahan Sandra Dewi & Harvey Mouis semoga sll bahagia dan cpt di beri momongan ya."

Pengguna Lina Irmawati menambahkan, "Lagunya bikin haru. Sekali lagi selamat ya...semoga langgeng diberkati selalu pernikahannya."

Didampingi Daniel Mananta, Harvey Moeis memasuki Gereja Katedral untuk melansungkan pernikahan dengan Sandra Dewi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya ucapan selamat saja, netizen juga memberikan pujian penampilan Sandra Dewi. Dengan gaun pengantin putih berbahan tulle dengan model tube, membuat Sandra Dewi seperti seorang putri dari dunia dongeng.

Akun dengan nama vanialarasantii berkomentar, "Cantiikk kayak princess disneyy."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.