Sukses

Drake Belikan Hadiah Mewah untuk Kucing Taylor Swift

Drake ingin menunjukkan bahwa dirinya sosok yang peduli dan perhatian kepada Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Kedekatan yang ditunjukkan Drake kepada Taylor Swift, kian terlihat saja. Hal ini semakin terlihat karena hadiah unik yang diberikan pelantun single "Hotline Bling" ini kepada sang penyanyi "Shake It Off" tersebut.

Namun, pemberian Drake bukan dikhususkan untuk Taylor Swift, melainkan untuk kedua kucing peliharaannya, yang diberi nama Meredith dan Olivia.

Drake mengundang Taylor Swift untuk hadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-30.

Dikutip Hollywoodlife, Selasa (8/11/2016), Drake kabarnya memberikan sebuah perlengkapan traveling untuk kucing kesayangan Taylor Swift.

"Ia (Drake) sengaja berhenti di PetCo dan beli beberapa perlengkapan untuk kucing milik Taylor. Ia pun memberikan sebuah tas yang di desain khusus agar Taylor dapat membawa kucingnya ketika sedang bepergian," tutur salah satu sumber.

Menurut sumber, inilah salah satu tujuan Drake agar tetap berada di dekat penyanyi berumur 26 tahun ini. "Drake ingin Taylor mengetahui bahwa ia orang yang baik dan ingin selalu berada di dekatnya," ujarnya.

"Drake tahu Taylor sangat mencintai kucingnya, dan Drake ingin Taylor tahu bahwa dirinya sangat menyukai Taylor," sumber menambahkan.

Drake dan Taylor Swift kembali ramai menjadi perbincangan publik. Setelah tersebar kedekatan mereka dan Drake mengenalkan Taylor kepada ibunya, kini Drake mengunggah foto dirinya bersama Taylor, meski tampak belakang. (Instagram/champagnepapi)

Rumor kedekatan keduanya muncul kala Taylor Swift hadir di pesta perayaan ulang tahun Drake beberapa minggu yang lalu. Setelah itu, rumor bahwa keduanya berpacaran pun langsung tersebar di mana-mana.

Hingga kini, baik Taylor Swift maupun Drake enggan menanggapi kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini